Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • List Komunitas Jalan2 untuk Berbagi Info Tempat Kekinian dan Bisa Share Cost

papitravelAvatar border
TS
papitravel
List Komunitas Jalan2 untuk Berbagi Info Tempat Kekinian dan Bisa Share Cost
HELLO Welcome To My Thread

Hai emoticon-Pelukagan dan aganwati, thread ane kali ini ga bakal repost, karena ane sendiri yang bikin list nya. Hehe.
Jadi ane perkenalan diri dulu ya gan. Duluu banget gan sekitar 2-3 tahun lalu kayaknye, ane lagi demen2 nya pengen keliling Indonesia, explore Indonesia - sekarang juga masih kok gan. Ini gegara sosmed (terutama di IG, televisi tentang jelajah spot keren di Indonesia), anak alay, anak pecinta alam, traveler yang berhasil ngeracunin ane dengan tempat-tempat keren di Indonesia emoticon-I Love Indonesia . Karena udah kayak di brain wash gitu, keinginan ane yang menggebu gebu, pokoknya ane mesti ke sana gimana pun caranya. Akhirnya, karena keinginan yang kuat itu ane browsing2 gitu, tapi ane lebih browsing di F*book gan. Dan akhirnya ane nemu komunitas jalan-jalan (karena lokasi ane di Surabaya – jawa timur jadi komunitas jalan-jalan ane lebih banyak komunitas di Surabaya dan explore nya baru yang deket-deket aja gan). Jadi untuk agan aganwati yang mungkin kayak ane, pengen jalan-jalan keliling Indonesia tapi butuh temen jalan atau ga tau cara ke sana atau pokoknya pengen tau info2nya, selain tanya ke mbah google agan bisa join komunitas berikut yang nanti ane kasik list nya. Kalau misal agan punya komunitas yang sejenis yang bisa diajak share cost an ke suatu tempat, boleh ane diinfo dong. Biar nambah pengetahuan. Jadi list ini adalah ane yang pernah join trip share cost nya mereka atau ane dapat info-info aja dan juga ane dapat banyak banget manfaat dari gabung group nya di F*book.
Trus kalau agan aganwati suka ama thread ane boleh di bintang emoticon-Rate 5 Star n kasik cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) gitu gan.
Biar ane tambah semangat nge-thread nya. Dan semoga yang kasik emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) keinginan untuk halan-halan nya bisa terkabul. Hihihi.
Enjoyyy yaaa. Muaacchhh!!!!emoticon-Cipok emoticon-Cipok


1.JATIM BACKPACKER
Quote:

2. GOKER + REBORN COMMUNITY
Quote:


Untuk 3 list di bawah ane hanya follow group nya aja di F*book, tidak pernah ikut kopdar nya atau trip yang mereka adain. Tapi bermanfaat kalau mau tanya-tanya info atau berbagi info.
3. PTC (PaseduluranTouringClub) SURABAYA
Untuk komunitas ini ane tidak terlalu tahu kegiatannya, tapi dilihat dari nama grup nya, mereka senang touring. Dan saat ane nulis thread ini, mereka sedang membuka pendaftran untuk anggota baru. Jadi silahkan di kepoin gan emoticon-Jempol
4. Backpacker Nusantara
Grup ini bisa jadi alternatif agan untuk cari teman perjalanan, share cost atau cari info seputar tempat-tempat yang agan ingin datangin. Di grup ini ga terbatas untuk info tempat-tempat di Jawa, tapi bisa di berbagai daerah Indonesia gan.
5. Backpacker Dunia
Nah, untuk yang satu ini khusus info seputar tempat-tempat wisata di luar negeri. Member-member nya ga pelit kok kasik info mengenai hal-hal yang buat agan bingung atau kurang informasi untuk suatu tempat. Tapi tips ane, agan mesti lihat di kaca pembesar dulu apa yang agan ingin tanyakan, kalau pertanyaan nya common sudah pernah di post, biasanya agan dibully. hahahahahemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka tapi ada juga yang berbaik hati masih kasik inpo nya. Ane salut gan ama member nya, jadi ane ama temen-temen ane rencananya mau ke Phuket April kemaren (lumayan gan dapat tiket promo pesawat yang murahnya kebangetannnnemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik), na karena kita belum pernah ke sana - newbie, jadi kita tanya deh ke group, ane waktu itu tanya mengenai tour Phiphi Island. Dan berkat bantuan temen-temen BD (Backpacker Dunia) ane jadi paham dan ada gambaran gitu tentang Phuket. Nanti ya ane buat thread nya tentang jalan-jalan ane (sekali lagi kalo ane ada waktu gan. hehehehheemoticon-Wink )

SEKIAN GAN THREAD ANE

JANGAN LUPA GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star


*INI THREAD ANE YANG LAIN*
Mengintip Bank Otak Terbesar di Dunia
BYE BYE DI NEXT THREAD

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.