Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doughnut.bakerAvatar border
TS
doughnut.baker
Berawal dari Nonton TV, Suami Tiba-Tiba Pukul Kepala Istri
Merasa tak terima, karena telah dipukul dan dilempar botol air mineral oleh suaminya, WI (38) warga Kampung Kuwungsari, Kabupaten Sragen, tak segan untuk melaporkan pasangan hidupnya itu ke pihak berwajib.

Peristiwa bermula, saat WI dan suaminya, SU, sedang menonton TV di kamar mereka. Namun tiba-tiba, emosi SU tersulut usai WI menanyakan kepada suaminya tentang kain putih yang ia miliki. Akibatnya, keduanya pun langsung terlibat adu mulut panas.

Karena tensinya makin meninggi, akhirnya SU tak bisa lagi menahan emosinya. Pria yang berprofesi sebagai guru ini mengambil sebuah botol air mineral yang masih terisi dan melemparkannya ke arah korban hingga mengenai bagian paha. Tak selesai sampai di situ, pelaku juga memukul bagian kepala korban dari belakang.

Merasa jiwanya terancam, korban langsung meraih dan menggendong anaknya, lalu berlari ke depan rumah. WI pun langsung mendatangi Mapolres Sragen untuk melaporkan penganiayaan yang ia terima tersebut.

“Sebenarnya kejadiannya sudah akhir bulan (Oktober) kemarin, tapi korban melapor pada Kamis (3/11) lalu,” terang Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, Sabtu (5/11).

Hingga saat ini, pihakya masih melakukan pemeriksaan terkait persitiwa tersebut. “Masih kami lakukan pemeriksaan terhadap korban dan pelaku. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Sragen,” jelasnya.

http://kriminalitas.com/berawal-dari...-kepala-istri/

ulah kaum itu lagi
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.