Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
FPI tak Puas
FPI tak Puas

Metrotvnews.com, Jakarta: Front Pembela Islam (FPI) tak puas. Mereka bertekad kembali turun ke jalan, bahkan dalam jumlah lebih besar, bila penuntasan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama tak tuntas dalam waktu dekat. 


Imam Besar FPI Rizieq Shihab mengultimatum penuntasan kasus dugaan penistaan agama harus tuntas tiga pekan ke depan. "Ini bukan akhir dari perjuangan. Ini awal perjuangan," Rizieq berorasi di depan Gedung DPR Jakarta, Sabtu (5/11/2016) dini hari. 


Dia meneruskan, "Akhirnya Presiden mengumumkan berkaitan dengan dugaan penistaan agama untuk mengintruksikan kepolisian menyelesaikan perkara tersebut dalam waktu cepat, tepat, dan transparan."


Baca: Jokowi Sebut Demonstrasi Ditunggangi Aktor Politik


Rizieq menegaskan, jika memang dalam waktu yang sudah dijanjikan tidak ada titik terang, massa yang akan diturunkan juga akan kembali turun ke jalan dengan membawa bambu runcing.


"Jika dalam dua atau tiga minggu, kasus ini diulur atau diingkari, kami siap turun lebih banyak lagi. Kami akan bawa bambu runcing. Siap revolusi, tangkap Ahok atau revolusi," jelas Rizieq.


FPI tak Puas

Sejumlah pengunjukrasa berada di dekat mobil milik kepolisian yang dibakar ketika aksi di depan Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/11/2016). Aksi menuntut pemerintah untuk mengusut dugaan penistaan agama berakhir bentrok. Foto: Antara/Wahyu Putro A


Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, sekitar pukul 04.00 WIB, massa mulai meninggalkan Kompleks Parlemen. Massa yang tidak membawa kendaraan pribadi juga mendapat tumpangan dari pihak DPR/MPR untuk pulang ke daerah masing-masing.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...0/fpi-tak-puas

---

Kumpulan Berita Terkait UNJUK RASA :

- FPI tak Puas FPI tak Puas

- FPI tak Puas Demo 4 November di Ternate Berlangsung Damai

- FPI tak Puas Aparat dan Ulama Banten Gelar Tabligh Akbar di Mapolda

anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
1.7K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread601Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.