KASKUS.Update
TS
KASKUS.Update
[Editorial Notes] Lagi Banyak yang BB17 di KASKUS


Kalo denger BB17 pasti banyak Kaskuser di sini yang langsung terngiang dengan masa lalunya. Nah, makanya KASKUS mau ajak Agan Sista bernostalgia dengan ikutan BB17! Bukan BB17 yang "itu" lho ya, tapi Bahagia Bersama KASKUS di ulang tahun ke-17. Tepat pada hari Minggu 6 November 2016, KASKUS akan merayakan hari jadinya yang ke-17! Wuhuuu!!! Maka dari itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, ane mau mengucapkan:


HAPPY 17th AnniversaryKASKUS




Banyak banget kebahagian yang bisa Agan rasakan di ulang tahun KASKUS ke-17 ini, cekidot keseruannya!





Mau ngerasasin kebahagian yang mana nih? Semua bisa Gan! Pertama, ada Dugem Bareng Mimin Sebulan. Kalau Agan hobi banget ikutan Games jangan sampai kelewatan ya, hadiahnya sesuatu banget. Kedua, ada Ngiklan Gratis Ditraktir KASKUS. Yang namanya gratis pasti susah banget ditolak, apalagi bisa iklanin lapak Agan! Ketiga, ada KOBAR BB17 alias Banyak Bonus. Dalam KOBAR edisi ulang tahun ini Agan bisa dibelanjain sama KASKUS, lho! Keempat, ada Banyak Bonus e-pulsa. Beli pulsa di sini bonusnya nggak main-main Gan! Kelima, ada Video Estafet Competition. Buat yang mau ucapin selamat ulang tahun ke KASKUS lewat video langsung ke sini aja, bisa mejeng di video KASKUS lagi. Yang keenam, ada Bagi-Bagi Cendol dan Remisi Banned. Ya betul! Agan bisa bagi-bagi cendol ke-17 Kaskuser lain dan anak-anak band bakalan bisa Ngaskus kaya biasanya lagi!
Tapi inget, tergantung dosanya apa ya Gan emoticon-Angel


Walau dalam suasana ulang tahun, KASKUS nggak akan melewatkan program-program regulernya yang sering dinanti Kaskuser. Buat yang hobi tepok, jangan lewatkan Hello Community bareng KASKUS Badminton Community. Lho kan udah pernah? Eits, jangan salah dulu, tunggu aja threadnya dengan nuansa baru. Nantikan juga Sista of the Month dan KOmpetisi MembuAt Thread bulan ini ya Gan, dijamin seru.


Buat quiz mania KasQuiz ada lagi lho! Yang mau hadiah kece-kece langsung aja ikutan KasQuiz OPPO Selfie Fest




Hobi fotografi Gan? Langsung aja ikutan Community Online Competition yang lagi diadain Forum Militer, yaitu kompetisi fotografi dengan tema "Penjaga Ibu Pertiwi". Wuih kerennn emoticon-army. Forum baru KASKUS Outdoor Gear juga lagi ngadain kompetisi yang nggak kalah serunya, yaitu kompetisi Review Outdoor Gear milik Agan. Capcusss.


Udah kebelet ngucapin selamat ulang tahun ke KASKUS, Gan? Sekarang boleh tapi besok aja ya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Kita tunggu thread officialnya dan serbu dengan ucapan selamat ulang tahun! Yang pertamax dapet apa ya? Dapat kecup dari ane emoticon-kisssing




kaskus.co.id
zharki
zharki memberi reputasi
1
28.7K
262
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.