Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Mau Buka Usaha Travel Agen? Simak Dulu Di Sini Tipsnya
Alohaaa Kaskuser Semua,..
Perkembangan dunia dan teknologi terus meningkat, terbukti dari agan yang melakukan segalanya dari smartphone, mulai dari belanja harian sampai dengan membeli tiket dan segala keperlua lainnya untuk liburan-pun bisa dengan gampang tinggal cetek dari handphone. Fenomena yang kayak gini tentunya kan bakal ngelahirin bisnis baru yang bisa agan gelar tikar untuk bisa mengeruk pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit, ya nggak sih gan?
Mau Buka Usaha Travel Agen? Simak Dulu Di Sini Tipsnya
Nah, ngomogin soal lahan bisnis baru yang ga kalah beken dan menjanjikan adalah membuka usaha dalam bidang travel agen, bisnis ini emang lagi ngehits bikin orang pada tertarik gan!. Pasalnya orang indonesia ini kan demen jalan-jalan, dan mobilitas tinggi sehingga butuh kemudahan sampai daerah tujuan lain. Buat agan yang udah ngelirik kepingin nyemplung usaha ini, mendingan agan ngumpul dulu di mari! Gelar tikat aja deh, karena ane bakalan bagiin sederet tips yang wajib agan perhatikan sebelum membuka usaha travel agen. Dari pada penasaran simak aja langsung ulasannya di bawah ini.

Tips Membuka Usaha Travel Agen
Dari beberapa teman ane yang sering ngobrol bareng, beberapa pernah mencoba membuka travel agen kecil-kecilan, tetapi sayangnya mereka kurang berkembang dan ada juga yang terpaksa stop usahanya karena sepi order sehingga mau ga mau harus stop di tengah jalan. Padahal menurut ane sih, bikin usaha ginian mah wajib melek teknologi dan harus tau habbit orang jaman sekarang kaya apa, makanya ane beranikan diri untuk nulis thread ini biar agan-agan sekalian bisa sharing juga.

Quote:

Quote:

Itulah seklumit tips tentang gimana memulai untuk membuka travel agen. Ane sadar tips ini belumlah lengkap kalau tanpa peran serta agan untuk nambahin agar tips-nya jadi lebih jos.
Makanya buruan langsung tambahin dengan komentar pengalaman agan agar berguna buat agan yang lain juga yang mau memulai usaha travel agen.

Happy Komeng, Gan... komeng terindah bakal nangkring di pekwan

0
35.2K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.