salahajaAvatar border
TS
salahaja
Astaga !! Satu Orang Tewas Mobil Rombongan Mahasiswa Masuk Jurang

Mobil Toyota Avanza yang membawa rombongan wisatawan Bromo masuk ke jurang di Pasuruan, Jawa Timur. Akibat kejadian tersebut satu penumpang tewas dan 7 lainnya mengalami luka-luka.

“Seluruh korban dirawat di RSUD Bangil. Satu korban atas nama Rika meninggal di rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Evon Fitrianto saat dihubungi detikcom, Kamis (5/11/2016).

Kecelakaan terjadi di Dusun Sugro, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Tujuh orang luka-luka terdiri dari 5 orang luka berat dan 2 orang luka ringan.

AKP Evon mengaku belum mendapat identitas lengkap korban meninggal dan 7 korban lainnya. Pasalnya para korban tak membawa identitas.

“Identitas mereka terkumpul di satu orang, mereka kan satu kelompok KKN (Kuliah Kerja Nyata),” jelasnya.

Evon mengatakan, insiden maut ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil naas bernomor polisi N 1089 GX tersebut masuk jurang diduga karena sopir tak menguasai medan.

“Mobil dari arah Bromo. Saat di lokasi kondisi jalan menurun dan menikung. Diduga mereka tak menguasai medan mobil masuk jurang sedalam 200 meter,” terangnya.Baca Selengkapnya >>


Sumber
Berita
Diubah oleh salahaja 05-11-2016 11:46
0
747
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.