Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ubermotoAvatar border
TS
ubermoto
[UPDATE] Kerusuhan Demo 4 November Polisi Tangkap 23 Provokator


Aksi 4 November yang berjalan lancar justru menjadi aksi Kerusuhan 4 November. Hal tersebut terjadi semenjak adanya beberapa provokasi yang dilakukan oleh segelintir pengunjuk rasa.

Disebutkan jika ada 23 orang yang telah ditangkap oleh pihak berwajib dalam kasus kerusuhan demo. Keseluruhan yang diamankan diduga sebagai provokator dalam kerusuhan yang barawal pada pukul 8 malam tersebut.



8 diantaranya diamankan saat berada disekitar kawasan Monas yang dianggap menjadi biang kerusuhan di Istana Merdeka. Dan 15 lainnya berhasil diamankan oleh petugas yang berjaga dikawasan jalan tempat kerusuhan.

Terkait adanya Kerusuhan 4 November yang mengakibatkan 2 mobil Brimob dan 1 truk terbakar ada rapat yang diadakan oleh Presiden. Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas bersama Kepala BIN, Panglima TNI, Menkopolhukam dan Kapolri.

Selepas pukul 00.00 Presiden Jokowi memberikan pengumuman terkait kejadian di depan Istana Merdeka. Jokowi dan seluruh jajaran pemerintahan menyesalkan dengan adanya kerusuhan yang dilakukan oleh massa

Dan disebutkan bahwa ada oknum penunggang hitam yang melakukan pemanfaatan situasi massa yang memberludak. “Dan ini ita lihat telah ditunggangi oleh aktor-aktor politik yang memanfaatkan situasi,” tutur Jokowi.

Kerusuhan yang mulai memanas sejak pukul 8 ini juga semakin mencekam dengan adanya pembakaran dua mobil. Masa yang mengenakan atribut salah satu ormas juga merangsek masuk menembus barikade penjagaan.

http://www.newsth.com/ruptik/30001/berita-terkini-kerusuhan-demo-4-november-polisi-tangkap-23-provokator/


Quote:


dont judge a book by his cover :







update : ternyata yang ini yang katanya KTPnya Kristen juga (walaupun gak ada foto KTPnya) ternyata COPET
Diubah oleh ubermoto 05-11-2016 11:24
0
7K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.