Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ini Lho Keseruan Indocomtech Yang Bisa Bikin Agan Betah

Ada Yang Pernah Merapat Ke Indocomtech, Gan?


Menghadapi trend yang semakin berubah di mana agan lebih makin demen menggunakan hal-hal yang hi-tech, maka perhelatan pameran Indocomtech bakal selalu meriah. Buat kalian yang tiap tahun selalu ngabsen ke Indocomtech pasti udah ga sabar buat dateng ke pameran yang tiap tahunnya selalu penuh pengunjung. Tahun ini Indocomtech kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), mulai tanggal 2 – 6 November 2016 dengan disponsori oleh BANK BRI. Indocomtech merupakan ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, sering kali menghadirkan berbagai keseruan yang ternyata setelah ane pikir-pikir, ada beberapa alasan yang berikut ini yang menjadikan para pengunjung pada betah banget ngabsen di pameran Indocomtech. Hmm, coba aja agan baca pasti agan setuju dengan alasan di bawah ini.

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itu lho beberapa alasan kenapa pada betah ngabsen di Indocomtech versi ane gan, kalo menurut agan sendiri gimana? Nah, kira-kira Indocomtech tahun ini bakalan ada keseruan apa yah? Kita tunggu aja dan mari kita merapat rame-rame buat berburu gadget.
emoticon-Ngacir
Untukf info lebih lanjut mengenai BRI-Indocomtech 2016, agan bisa dapetin info lengkapnya dengan cara meluncur ke TKP via link berikut :


0
13.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.