Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Temani Ahmad Dhani Demo, Dandanan 'Jilbobs' Mulan Jameela Banjir Hujatan
Temani Ahmad Dhani Demo, Dandanan 'Jilbobs' Mulan Jameela Banjir Hujatan
Demo besar-besaran yang digelar di Jakarta pada Jumat (4/11) kemarin juga dihadiri oleh sejumlah selebriti. Sebut saja Ahmad Dhani, Lucky Hakim hingga Jaja Mihardja. Menariknya, Dhani ternyata juga mengajak serta sang istri, Mulan Jameela.

Dalam demo tersebut, Dhani terlihat begitu antusias dan bersemangat. Ia terlihat kompak dan serasi bersama Mulan dengan mengenakan kemeja putih. Meski cuaca sedikit terik, Dhani dan Mulan tetap mengikuti acara demo tersebut.

Namun siapa sangka, gaya dandanan Mulan di acara demo itu justru menuai banyak kritik netter. Pasalnya, dalam foto yang beredar di media sosial, Mulan kerudung yang dikenakan Mulan terlihat tersingkap hingga menunjukkan sebagian dadanya.

Netter pun menyayangkan gaya dandanan Mulan yang dijuluki sebagai "jilbobs" itu. Apalagi Mulan tampak berada di kerumunan banyak pria. Karena itu, Mulan lagi-lagi menjadi sasaran hujatan netter, khususnya haters. Beragam komentar pedas dan sadis pun disampaikan oleh netter.

"Kwkwkwk mkin jijik kelakuan siluman ..ntr klo matnani gagal jd wabup pling2 siluman tlanjg ngamen sana sni. Jilbab untk keperluan nyalon sj," tulis pemilik akun @jul**esetia. "Seksehnya implan oplas ups untung hijabnya ga ditongkrongin lalat lagi.. Lalatnya sekarat mungkin gara2 pernah nongkrong dihijab teteh," tambah akun @el**sra*ma06. "Emang boleh yahh mince pake hijab tp t*t*k silikonnya nampak getohh," sahut akun @wien**lovell.

Kini demo yang digelar besar-besaran itu telah berakhir. Namun giliran petugas yang ada membersihkan bekas-bekas dari aksi tersebut yang diadakan di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat. Dinas kebersihan DKI Jakarta sampai saat ini telah mengangkut sekitar 75 ton sampah sisa demo.

sumber : http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00133752.html

saya prihatin dan kecewa sama reaksi netizen, menurut saya ini adalah untuk penyemangat para demonstran, agar teriakan mereka makin kencang saat melihat mulan, mudah2an saat teriak2, tangan pada di atas semua, jgn ada yg di sembunyiin tangannya. karena saya curiga jika ada tangannya yang di sembunyikan
0
37.8K
67
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.