Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

demi.mukidiAvatar border
TS
demi.mukidi
Ulil: Dalam Situasi Seperti Ini, Mengapa Pak Presiden Malah ke Bandara?


Ulil: Dalam Situasi Seperti Ini, Mengapa Pak Presiden Malah ke Bandara?

Ulil: Dalam Situasi Seperti Ini, Mengapa Pak Presiden Malah ke Bandara?
Politikus Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla mempertanyakan sikap Joko Widodo yang justru memilih berada di bandara daripada menyikapi aksi demonstran. 

"Dalam situasi seperti ini, kenapa Pak Presiden malah di bandara? Why? Why?," ujar Ulil lewat kicauan diTwitter, Jumat. 

Presiden Joko Widodo meninjau proyek kereta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Peninjauan tersebut dilakukan jelang demo akbar yang akan diikuti oleh ribuan massa dari berbagai ormas.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo menyebut, Jokowi ingin melihat perkembangan proyek kereta yang telah dimulai sejak November 2014 tersebut. 

"Presiden melakukan kunjungan ke Bandara Soekarno-Hatta untuk meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur transportasi, terutama progress pembangunan kereta bandara," kata Johan pada wartawan, Jumat (4/11). 

Tak hanya Ulil, pimpinan Daarut Tauhid Aa Gym dan musisi Ahmad Dhani juga mempertanyakan mengapa Jokowi tidak mau menemui demonstran.

"Umat yang datang luar biasa banyaknya, sayang sekali, Jokowi sama sekali tak mau menemui rakyatnya yang terluka hati," ujar Aa Gym lewat kicauan di Twitter-nya.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...lah-ke-bandara


Banyak Kepala Negara atau Presiden diluar sana yang membatalkan atau mempersingkat kunjungannya saat negaranya dalam kesulitan. Alasannya Jokowi kemaren karena #Macet dimana-mana, kamu harus paham diJakarta itu macet dimana-mana terlebih jika ada demo, pakai Chopper dong biar keren.
Mencintai #Indonesia harus punya Niat luhur,tidak membedakan,tidak Kepo,tidak Culas,tidak Munafik juga tidak boleh sewenang-wenang.
Diubah oleh demi.mukidi 05-11-2016 12:55
0
5.3K
83
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.