Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yang Belum Pernah Naik GrabCar Masuk Gan, Wajib Baca Nih!


Setiap Kota memang memiliki spot sendiri-sendiri yang biasanya digunakan oleh warganya untuk melakukan berbagai hal, bahkan terkadang setiap spot dalam Kota ini juga sering menjadi tempat untuk hangout bareng temen ataupun keluarga. Meskipun terkadang ketika hangout sering ketemu kendala macet atau hujan sehingga bikin malas untuk keluar rumah. Tapi jangan khawatir gan, karena sampai dengan 6 November 2016 GrabCardan GrabTaxi Promo bakal menggelar promo dengan memberikan potongan harga sebesar Rp 25.000 untuk setiap perjalanan dengan menggunakan kode promo FREEGRABKASKUS.



Spoiler for cek dulu S&K nya Gan:

Dengan potongan harga yang diberikan oleh GrabCar tentunya bakalan bisa ngebuat agan bisa ngiderin kota tempat tinggal agan sesuai kota berlaku tanpa harus capek nyetir sendiri. Tinggal order GrabCar pake kode promo FREEGRABKASKUS langsung cus muter-muter kota sesuai promo berlaku! Kira-kira enaknya buat ngapain aja yah kode promo ini? Yuk intip pengalaman TS menggunakan kode promo tersebut di bawah ini.


Nge Mal Tanpa Harus Pusing Cari Parkir
Untuk agan yang lebih demen sering merapat ke Mal untuk janjian dengan orang lain, atau sering menghabiskan weekend dengan hangout ke Mal tentu ini bakalan berguna banget gan! Pasalnya ga perlu capek nyetir sendiri, atau minta diantar sopir, tinggal order GrabCar dan gunakan kode promo FREEGRABKASKUS agan udah bisa dapat potongan harga Rp. 25.000,-. Lumayan banget kan? Ditambah lagi agan jadi ga perlu pusing cari tempar parkir!

Berangkat/Pulang Kerja Tanpa Harus Emosi
Udah jadi rahasia umum kalo kendaraan sekarang makin bejibun ga cuma di Jakarta, bahkan terkadang yang namanya jalanan bisa bikin kita emosi karena waktu kita udah kebuang di jalan! inilah salah satu manfaat naik GrabCar dengan menggunakan kode promo FREEGRABKASKUS, udah bayarnya dapat potongan Rp. 25.000, agan pun bebas emosi! Mau macet atau macet tinggal duduk manis karena nanti abang driver yang bakal nganterin berangkat/pulang kerja.

Menelusuri Hidden Spot
Pastinya bakalan lucu kalo seandainya di Kota tempat kita tinggal malahan ga tau kalo ada tempat nongkrong yang super ajib, jangan kalah sama mereka yang demen memposting pengalaman berburu ke hidden spot di Kota tempat tinggal kita. Agan masih bisa berkeliling dengan menggunakan GrabCar dengan menggunakan kode promo FREEGRABKASKUS sehingga agan tetap bisa menelusuri berbagai hidden spot di kota tempat tinggal agan tapi bayarnya ga berat di dompet karena agan bakalan dapetin diskon Rp. 25.000,-.

Dan sebenarnya masih banyak akfitias lain tanpa harus bawa mobil dengan bisa memanfaatkan jasa GrabCar dan GrabTaxi Promo yang sedang memberikan kemudahan dengan memberikan Thanks Grab It’s FREE Day naik GrabCar dapat potongan Rp 25.000 dengan menggunakan kode promo FREEGRABKASKUS yang bisa dipake oleh KASKUSer sampe 8x perjalanan. Makanya buruan download aplikasi dan langsung order dengan menggunakan kode promo FREEGRABKASKUS.

TS ijin Ngiderin Jakarta Dulu Gan..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh Kaskus Promo 04-11-2016 07:19
feraldi2001
feraldi2001 memberi reputasi
1
11.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.