.KeledaiAvatar border
TS
.Keledai
Imam Besar FPI Desak Revolusi Bila Tuntutannya Tidak Dikabulkan


JAKARTA - Imam Besar Front‎ Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq siap melakukan revolusi apabila tuntutannya pada hari ini tidak didengarkan dan diindahkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Masa bisa berubah menjadi revolusi siap revolusi apabila tidak didengar? Siap siap?," tanya Habib Rizieq ke massa aksi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2016).

Lantas, para massa aksi pun menjawab pidato dari Habib Rizieq. "Siaaaaap!!!!‎," seru para massa aksi.

Dalam hal ini, kata Habib Rizieq, aksi yang digelar ratusan ribu massa dari berbagai ormas Islam daerah maupun yang berada di Jakarta untuk menuntut penegakkan hukum di Indonesia. "Datang ke Istana, menegakkan hukum penoda Alquran harus dihukum. Kami minta kepada Presiden RI untuk segera dan secepatnya memerintahkan Polri penjarakan Ahok sekarang juga," tegasnya.

Sekadar diketahui, ratusan ribu massa aksi dari berbagai ormas Islam menggelar aksi demonstrasi untuk menuntut penegakkan hukum terhadap gubernur nonaktif DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok sendiri dituding telah ‎melakukan penistaan agama terkait Surah Al Maidah Ayat 51 dalam pidatonya dihadapan masyarakat Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Mijon Kacang Aqua

emoticon-Takut

Hawanya agak sumuk sebab kagak hujan

Makanya kemudian butuh hawa yang agak isis

emoticon-Ketupat
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.8K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.