Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Massa Berpakaian Loreng dan Berbendera Hitam Tiba di Depan Istana
Spoiler for Massa Berpakaian Loreng dan Berbendera Hitam Tiba di Depan Istana:

Jakarta - Puluhan orang berpakaian loreng dan membawa bendera warna hitam tiba di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Mereka menamakan diri Laskar Mujahiddin.

Pantauan detikcom pukul 12.00 WIB, Jumat (4/11/2016), puluhan orang yang tergabung dalam Laskar Mujahiddin itu berkumpul di depan Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Beberapa orang di antaranya terlihat mengenakan pakaian loreng warna abu-abu. Ada juga yang berpakaian serba hitam dan mengenakan penutup muka serta ikat kepala.

Di antara kerumuman itu, terlihat ada yang membawa bendera warna hitam dengan gambar tulisan Arab dan sebilah pedang. Di bawa gambar pedang itu tertulis Laskar Mujahiddin.

Mereka kemudian berbaris dan membuat barikade sambil berangkulan tangan.

Di antara kumpulan orang berpakaian serba hitam itu, ada juga sekumpulan orang yang berpakaian serba putih. Mereka juga terlihat membawa bendera warna putih dengan tulisan Arab.

Selain bendera, terlihat juga ada yang membawa banner kecil dengan berbagai tulisan. Di antaranya, 'Ahok is an Enemy of Islam', 'Alquran has been humiliated. We want justice'.
Spoiler for loreng:


Ada juga yang membawa spanduk panjang bertuliskan 'Tangkap, adili dan penjarakan Ahok. Evaluasi rezim Jokowi-JK. Kembali ke UUD 45'.

Pantauan detikcom, pengamaman di sekitar Istana Merdeka sendiri kini lebih diperketat. Sebelumnya barikade pengamanan dipasang radius 200 meter dari pagar Istana.

Kini, sudah dipasang dua lapis barrier kawat berduri yang dipasang sepanjang 300 meter. Sehingga tidak ada celah bagi massa untuk mendekat ke Istana.

detik

Pasukan khilafah kah emoticon-Bingung
Diubah oleh aghilfath 04-11-2016 06:48
0
20.9K
159
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.