Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngintip Program IDDC, Tempat Ngumpulnya Desainer & Pelaku Usaha di Indonesia

MamanAvatar border
TS
Maman
Ngintip Program IDDC, Tempat Ngumpulnya Desainer & Pelaku Usaha di Indonesia


Sebenarnya nih gan, kalo ngelihat produk yang dimiliki pelaku usaha di Indonesia itu pada punya potensi yang perlu dikembangin nih gan! Sayang aja kalo karya atau produk mereka Cuma nangkring di dalam negeri aja, padahal kalo sebuah produk bisa nembus hingga diekspor ke luar negeri pastinya jadi sebuah kebanggan karena ga cuma dapetin uang aja, tetapi juga nama produk-produk Indonesia jadi makin cetar mendunia emoticon-Big Grin. Meskipun produknya sendiri harus memenuhi standar kualitas tersendiri agar biasa di ekspor.

Dan kalo ngomongin produk tentunya ga Cuma kualitas nya aja sih gan, tapi juga gimana dengan pengemasan dan strategi melihat peluang dan tren yang ada di pasaran juga penting. Makanya para pelaku usaha ini harus dibekali dengan pengetahuan yang mumpuni buat ngebikin dan ngembangin berbagai produknya. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan bergabung bareng Indonesia Design Development Center (IDDC), karena melalui wadah yang satu ini agan bisa join untuk bisa menggunakan fasilitas dan pelayanan yang dimiliki Indonesia Design Development Center (IDDC) yang pastinya berguna buat pengembangan produk yang agan punya. Kebetulan karena ane udah pernah merapat langsung ke TKP dari IDDC, maka kali ini ane bakalan kasih bocoran tentang pelayanan yang ada di IDDC, yuk langsung cekidot info lengkapnya di bawah ini.
Quote:


Gimana gan, setelah nyimak program IDDC, apakah agan udah kepingin join di Indonesia Design Development Center (IDDC)? Nyok gan, ajak saudara ataupun tetangga yang bergerak sebagai desainer atau pelaku usaha untuk gabung di IDDC karena sederet fasilitas dan program jadi tempat yang pas buat berkonsultasi dan dapetin update tren demi kemajuan usaha.
Itulah dia sedikit info tentang program yang dimiliki Indonesia Design Development Center (IDDC), buat agan aganwati yang masih penasaran dengan IDDC langsung aja meluncur ke TKP di :

website: iddc.kemendag.go.id
twitter: @id_designcenter
instagram: @id_designcenter
facebook: Indonesia Design Development Center

Sekian Info Dari Ane gan, Semoga Para Desainer dan Pelaku Usaha Indonesia Makin Sukses!
Thanks Kaskuser
0
57.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.