Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngasah.bijiAvatar border
TS
ngasah.biji
Pos-Metro Tanggapi Penutupan Situsnya Jelang 4 November
Jakarta, CNN Indonesia -- Redaksi pos-metro.co memperkirakan kebijakan penutupan 11 situs yang diduga mengandung konten suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) sebagai antisipasi atas aksi demostrasi besar-besaran Jumat esok, 4 November.

“Mohon maaf kepada pembaca setia kami, saat ini situs pos-metro tidak bisa diakses dari beberapa provider internet, ditengarai terkait antisipasi aksi 4 November oleh pemerintah,” demikian pernyataan redaksi pos-metro.co dalam akun Facebook mereka, Selasa (3/11).

Pernyataan redaksi itu mendapat beragam tanggapan dari netizen dan pembaca. Akun atas nama Rahman Amin misalnya, menyebut kebijakan pemerintah tersebut otoriter.

“Suara rakyat tidak bisa dibungkam. Sampaikan berita yang berimbang. Karena beberapa media besar dan beberapa media abal abal /baru dibuka kelihatan keberpihakannya kepada Ahok.”

Sementara akun atas nama Rahadi Rahadi menulis: “Pesan buat mas admin, siarkan yang baik dan atau berita yang benar. Jangan yang tidak benar atau fitnah atau adu domba.”

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika memutuskan menutup 11 situs yang diduga mengandung SARA, sejak pagi tadi. Kesebelas situs itu di antaranya pos-metro.co, portalpiyungan.com, bersatupos.com, dan nusanews.com.

Ini menjadi kebijakan kedua yang dilakukan Kominfo setelah pada 2015 juga menutup akses 22 situs.

sumber : http://m.cnnindonesia.com/nasional/20161103162122-20-170033/pos-metro-tanggapi-penutupan-situsnya-jelang-4-november/

nasbung jangan sedih, kan masih ada teropongsenayan, rmol dan republika emoticon-Recommended Seller
0
2.6K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.