Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chill.kimAvatar border
TS
chill.kim
Game ini Wajib Dicoba Bagi Gamer Smartphone Yang Akan Hadir
Nih cuplikan sampulnya Game ini Wajib Dicoba Bagi Gamer Smartphone Yang Akan Hadir
Semoga agan betah mainin ini game
Game ini Wajib Dicoba Bagi Gamer Smartphone Yang Akan Hadir
Game ini Wajib Dicoba Bagi Gamer Smartphone Yang Akan Hadir
Square Enix telah mengumumkan game mobile terbaru mereka yang berjudul “Final Fantasy Dimensions II.” Di Jepang, game ini dikenal sebagai Final Fantasy Legends II dan akan hadir untuk iOS dan Android. [removed]void(0);
easer yang ditayangkan menjelaskan apa itu Final Fantasy dan apa itu Final Fantasy Dimensions. Tetapi akhir teaser-nya memperlihatkan pesan dari kreator game-nya Takashi Tokita:

“Game sebelumnya dari seri ini adalah Warriors of Light and Darkness, dan meski sekuel sebenarnya adalah Crystal of Time and Space, Final Fantasy Dimensions II adalah rebirth. Ini adalah legenda Final Fantasy yang akan diungkapkan dalam ruang dan waktu yang baru.”

Ini mengikuti dengan pesan baru dari Tokita, mengatakan bahwa pertandingan sebelumnya Warriors of Light and Darkness diikuti dan diwariskan oleh Akhir Fantas Legends: Space-Time Kristal , tapi Final Fantasy Dimensi II akan menjadi judul reborn, di mana kita akan bisa menyaksikan legenda jenis baru ruang-waktu.
Final Fantasy Dimensi II adalah pengembangan untuk Android dan iOS.

Ini Revie Bagi Agan Yang Belum Mengikuti Yang Pertama
Game ini Wajib Dicoba Bagi Gamer Smartphone Yang Akan Hadir

Final Fantasy Dimensions , dikenal di Jepang sebagai Final Fantasy Legends adalah video game role-playing yang dikembangkan oleh Matrix Software dan diterbitkan oleh Square Enix untuk perangkat mobile .

Mirip dengan Final Fantasy IV: The After Years , itu awalnya dirilis sebagai permainan episodik, dengan dua yang pertama cicilan dirilis pada tanggal 9 September 2010 tentang Jepang i-mode layanan distribusi, dan 9 Desember 2010 untuk layanan distribusi. Permainan ini dibuat ulang untuk iOS dan Android platform dan dirilis secara internasional pada bulan Agustus 2012.

Permainan ini dikembangkan oleh tim yang sama internal yang Square Enix yang membuat Final Fantasy IV: The After Years , yang juga awalnya permainan untuk ponsel Jepang. Permainan ini disutradarai oleh Toshio Akiyama dan diproduksi oleh Takashi Tokita. Karakter desain yang disediakan oleh Akira Oguro sedangkan dalam game versi dot 2D diciptakan oleh Kazuko Shibuya. Takashi Tokita menjelaskan permainan itu dimaksudkan untuk melampaui harapan RPG di ponsel. Tim menetapkan tema skenario menciptakan permainan lain untuk SNES . Tim juga menambahkan beberapa referensi untuk game sebelumnya seperti Sarah dan Matoya menjadi referensi dengan aslinya Final Fantasy permainan dan Dusk dan Alba menjadi mengingatkan Palom dan Porom dari Final Fantasy IV .Game ini Wajib Dicoba Bagi Gamer Smartphone Yang Akan Hadir

Game ini Wajib Dicoba Bagi Gamer Smartphone Yang Akan Hadir kalok agan pengen ngeliat selengkapnya ini referensinya: jp.square-enix

gimana menurut agan dengan game ini?
saya tunggu ya gan sis untuk main bareng nantinya sama ane
Polling
0 suara
sega bermanfaat
Diubah oleh chill.kim 03-11-2016 21:53
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.