Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d.brandalsAvatar border
TS
d.brandals
Saya Orang Muslim Pak Ustad, Menurut Saya Semua Demo Itu Haram !
Saya orang muslim pak ustad, menurut saya semua demo itu haram. mau nuntut apa pun itu haram.

1. Menyebabkan jalan macet.
Ga semua orang sepaham dengan pendemo, rezeki mereka terhambat, supir terhalang rizkinya, jasa pengiriman terhalang rizkinya.

Saya Orang Muslim Pak Ustad, Menurut Saya Semua Demo Itu Haram !


2. Lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya.
Jadi secara demokrasi saja demo itu lebih merugikan. Apalagi tujuan demonya mengerahkan massa dengan jumlah banyak yang katanya sampai 50.000 orang. Tentu harus menutup jalan orang yang sedang berburu rezeki halal. Astaghfirullah jahat sekali, tentu Allah akan membalas semua perbuatan tersebut.

Saya Orang Muslim Pak Ustad, Menurut Saya Semua Demo Itu Haram !



Saya tidak memilih kafir jadi pemimpin. Tapi kenapa Kafir bisa jadi pemimpin di mayoritas muslim ?

Lagi-lagi NGACA...!! Karena yang muslim cuma KTP mu dan kecongkakkanmu. Sementara akhlakmu (bagai) melebihi yahudi. Coba kalo orang muslimnya BISA JADI PANUTAN, yang baik maka orang muslim. Maka yang pemahaman agamanya lemah tidak akan memilih pemimpin kafir. Hari gini, agama cuma jadi komoditas mainan politik siapapun. Yang mau empaty... Menteri Agama yang dulu saja maling ?? Saya dulu pilih P*S, ketuanya maling dan banyak yang lain-lainnya serupa. Kita semua harusnya berkaca dan intropeksi diri biar muslim jadi contoh yg baik bukan hanya yang zhalimnya saja.

Orang maling tau tidak hukumannya ?? POTONG TANGANNYA. Kenapa bisa mau bunuh orang yg katanya mengatakan Al-Maidah bohong, tapi para maling ga dipotong tanganya ?? Diam saja ??

Saya tidak mau bicara gusur menggusur, tak kasih contoh matamu : kolong jembatan kereta asem reges itu isinya ratusan pengusaha china jualan sparepart kapal. digusur sama ahok. Dijadikan taman dan sekarang saya tidak bisa beli disitu lagi. Dan... otak saya waras. Mau miskin mau kaya, kalo bikin rumah di bantaran kali ya harus digusur. Gusurnya juga di kasih tempat tinggal.

Tau gak hukum syariat ? Nabi bilang kalo orang yang menyerobot tanah orang kelak kalo dikubur akan ditolak bumi. Kalian yang ngaji... jangan CUMA denger ustadmu yang beberapa hanya mikirin duniawi dan jualan agama. Kalo ga suka sama kerja polisi ya kamu jadi polisi (untuk merubah itu). Kalo ga suka kerja pemimpin ya kamu jadi pemimpin (untuk merubah itu). Modal congor lalu teriak-teriak di jalan itu TIDAK AKAN MERUBAH sejarah buruk menjadi lebih baik .

Mulai yg baik dari diri sendiri. Contohnya keluarga, lingkungan, maka akan baik semesta alam. Kamu teriak-teriak kafir, menghina Al-Quran tapi kamu sendiri ga jalanin perintah Al-Quran (iya atau betul) ???



Thanks Salam Damai, rukun dan bahagia untuk Indonesiaku emoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Indonesia



Komentar :

Quote:

Diubah oleh d.brandals 02-11-2016 17:37
0
12.7K
147
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.