stroryofmyshitAvatar border
TS
stroryofmyshit
gw gay, gak bisa move on sama cinta pertama
Hallo kaskuser semuanya, perkenalkan nama saya Andi (bukan nama yg sebenarnya), umur 18tahun, seperti dengan judul saya punya hubungan terlarang sama temen saya sendiri, namanya Kelvin (bukan nama sebenarnya), dulu saya tinggalnya di Pontianak, karena ayah saya punya warisan buat lanjutin perusahaan kakek saya di Bandung terpaksa ayah saya resign dr perkerjaannya dan kami sekeluarga pindah ke bandung. Permasalahannya dimulai ketika kakek saya meninggal, saya waktu itu masih kelas 1 SD, ayah saya sibuk ngurusi perusahaannya dan ibu saya jadi pegawai bank swasta di tangerang, ayah pulang Cuma sekali tiap minggu dan ibu saya kadang 2 minggu sekali dan kadang sebulan sekali pulangnya, di bandung tinggal sama nenek. Saking sibuknya mereka seakan lupa sama saya. Kadang ayah saya pulang sama perempuan, saya mengetahui perempuan itu kalo itu ibu tiri saya ketika ane kelas 3 SD, betapa sakitnya saya waktu itu, pantas saja tiap kali kalo ibu saya pulang hanya sepatah dua patah yg diucapkan.

Saya waktu itu sakit hati bukan main waktu mengetahui ternyata kedua orang tua saya telah bercerai, saya down, saya terkena masalah psikis, saya sudah sadar kalo ortu saya sudah melantarkan saya, sampai detik ini saya membenci kedua ortu saya. Disekolah saya jadi anak pendiam, yang sebelumnya suka bermain sama temen2 lebih suka menyendiri, dan endingnya saya kesepian, benar2 kesepian. Dikelas 4 SD saya sekelas sama Kevin, tetangga di kompleks, gimana saya tidak senang sekelas samanya, diluar sekolah Cuma Kevin lah teman saya bermain, gak disekolah gak dirumah Cuma ada Kelvin, sampe SMP pun kita masih satu kelas.

Main bareng, tidur bareng, sedih bareng, berantem bareng dan ternyata kita punya masalah yang sama dengan keluarga, kedua ortunya Cuma balik sebulan sekali bedanya dg kedua ortu saya kedua ortunya masih tetap utuh sampai sekarang. Kemiripan yang lain kita sama2 kesepian, dia kesepian jauh dr keluarga sedangkan saya jauh dr keluarga dan juga gak punya teman. Dia sebenarnya anak yang bandel sedangkan saya lebih ke pendiam, mungkin alasan itu pula kita bisa sahabatan sampai sekarang karena saling melengkapi, dia main ke temennya dia selalu ajak saya, mau ini itu dia selau cerita sama saya pokoknya kita udah jadi sahabatan yg melengkapi satu sama lain, bahkan kepribadian satu sama lainpun kami sudah hafal.

Saat SMA aku mulai membuka diri, saya beda sekoah sama Kelvin, dia sekolah di sekolah internasional atas kemauan ortunya, dan saya masuk di SMA favorit yg ada di Bandung. Saya sudah banyak ngomong disini, itupun semuanya atas bantuan kelvin yg selalu memberi saya dukungan, mengajari saya ngomong didepan biar lbh pede, sekrang jadilah Andi yg lebih dewasa.

Walaupun udah beda sekolah, dirumah kita masih sama seperti dulu, main bareng, sampe tidurpun kita selalu bareng, kadang dia pulang jam 9 bela2in kerumah saya buat tidur bareng, saling curhat cerita ini itu seharian ngapain, pernah suatu ketika dia kelhatan udah capek banget, mata udah merah bela2in temenin dan batuin saya belajar sampe selesai. Mungkin dari itu pula benih2 cinta kita muncul, udah gak ada lagi peluk2an sambil malu2, kadang dia sering cium pipi saya malah.

Sebenarnya saya gay, saya sadar kalo saya suka sama lelaki waktu SMP, cinta pertama saya dan sampai sekarang Cuma kelvin, ya sekali lagi saya gay. Saya sama sekali gak tertarik sama cewe. Beda dengan kelvin saya ingat betul waktu SMP tiap kali ada cewe cantik kelvin selalu bilang kepada saya “eh ndi ada cewe cantik”, mungkin karena saya orangnya pendiem jadi kelvin gak curiga sama saya jika saya sebenarnya gak tertarik sama cewe.

Di jaman SMP pula saya memberitahu tentang orientasi seks saya sama kelvin, saya tau kalo kelvin normal, sebelum saya bilang kalo saya gay saya bilang sama kelvin “setelah saya ceritain pasti kamu menjauh dr aku” but hey he’s tottaly respect for me, malah dia bilang “sebenarnya aku juga punya rasa sayang sama kamu ndi” tapi dipikiran saya waktu itu rasa sayang tersebut Cuma sekedar rasa sayang sbg sahabat saja.

Januari lalu dia terpaksa ikut ortunya ke singapore untuk beberapa tahun kedepan, karena ortunya dipekerjakan di negara tersebut. Dia sampai datang ke sekolah saya Cuma buat pamitan kepada saya, he said “ndi ternyata aku gak bisa jadi pacarmu, tapi bukan berarti aku gak cinta sama kamu” aku langsung peluk dia dan Cuma bilang terimakasih sambil kasih senyuman terakhir kepadanya. Pulang sekolah langsung mewek di kamar.

Minta sarannya apa yg harus saya lakukan, makin hari rasa kangen ini selalu mengebu-ngebu. Gak bisa move on, chat wasap terahkir dia Cuma blang “kalo kangen lihat foto2 kita aja ya okee” dan sampai detik ini ane chat Cuma centang satu, apa dia gak peduli sama saya lagi? Saya sadar ini adalah hubungan terlarang, agama dan budaya udah jelas melarang. Tapi bagaimana caranya bisa move on? Udah april besok UN lagi huaa
0
29.4K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.