Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Lifestyle Lebih Lengkap Dengan Ditemenin BCA Visa Batman & BCA Mastercard Platinum
Jaman makin berkembang dan kemajuan teknologi juga berasa makin canggih, bahkan kemajuan ini juga diiringi dengan makin berkembangnya gaya hidup masyarakat kita. Mulai dari gaya hidup GanSis yang demen belanja online/offline, beli tiket pesawat dan booking hotel saat liburan, sampai dengan GanSis yang demen nonton bioskop / nongkrong hangout bareng teman ataupun relasi bisnis. Dan kalo ngomongin tentang lifestyle, kartu kredit udah menjadi satu gaya hidup sebagai metode pembayaran paling digandrungi. Dengan menggunakan kartu kredit, segala pembayaran bisa lebih mudah tanpa harus ribet bawa duit cash ataupun ngitungin uang kembalian emoticon-Ngakak. Kartu kredit punya banyak pilihan, tetapi kartu kredit yang paling tepat buat nemenin gaya hidup GanSis adalah kartu kredit BCA Visa Batman & BCA Mastercard Platinum.
Kartu Kredit BCA Visa Batman & BCA Mastercard Platinum merupakan kartu yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia (BCA), tapi apa yah untungnya kalo pakai kartu kredit BCA Visa Batman & BCA Mastercard Platinum? Yuk langsung intip info detailnya di bawah ini.




Kartu kredit BCA Visa Batman merupakan kartu kredit yang meluncur dengan desain kartu yang unik bergambar karakter superhero Batman, buat GanSis yang demen sama tokoh Batman pasti wajib punya nih! Nggak Cuma karena desain yang bergambar Batman aja gan, tetapi juga karena kartu BCA Visa Batman juga punya penawaran dan fitur yang bakalan bikin gampang semua transaksi belanja & gaya hidup GanSis.
Ga kalah sama BCA Visa Batman gan, buat yang demen dunia lifestyle, rasanya gaya hidup GanSis belumlah lengkap seandainya belum memiliki BCA MasterCard Platinum. BCA MasterCard Platinum merupakan kartu yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia (BCA) yang ga cuma memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam transaksi belanja, tapi juga memberikan fitur lengkap bagi GanSis yang sering bepergian ke luar negeri untuk traveling atau urusan bisnis.

Dengan BCA Visa Batman & BCA MasterCard Platinum, agan bakalan bisa menikmati berbagai kemudahan seperti :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

KHUSUS untuk BCA MasterCard Platinum


Selain itu, buat GanSis pemegang BCA Mastercard Platinum terus gunakan kartunya karena buat TOP Spenders BCA Mastercard Platinum bakal bisa ngerasain tour ke Singapore, Paris, London, atau New York.
Berlaku untuk 3 TOP Spender setiap 2 bulan, Hadiah Paket Tour berdasarkan akumulasi transaksi tertinggi.
November – Desember 2016
Paket Tour Singapore untuk 2 orang
Paket Tour Paris untuk 1 orang.
Januari – Februari 2017
Paket Tour Singapore untuk 2 orang
Paket Tour London untuk 1 orang.
Maret – April 2017
Paket Tour Singapore untuk 2 orang
Paket Tour New York untuk 1 orang.

Yang pasti berbagai kemudahan tersebut bisa agan nikmatin cukup dengan selembar kartu BCA Visa Batman atau BCA MasterCard Platinum di tangan dan bisa dapetin semuanya dengan mudah emoticon-2 Jempol. Buat yang mau mengajukan pembuatan BCA Visa Batman atau BCA MasterCard Platinum, bisa simak dulu sedikit syarat yang wajib GanSis penuhi :
➢ Iuran Kartu Rp 125.000/kartu
➢ Tambahan Rp 100.000/kartu
➢ Pendapatan Min Rp 36Jt/tahun

Itulah tadi info dari kartu BCA Visa Batman & BCA Mastercard Platinum yang merupakan kartu yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia (BCA) untuk melengkapi gaya hidup jadi lebih lengkap.
Buat agan yang masih penasaran dengan Kartu Kredit BCA Visa Batman & BCA Mastercard Platinum, agan bisa dapetin infonya dengan cara follow twitter Kartu kredit BCA dengan klik ikon di bawah ini :

Twitter @KartuKreditBCA
www.twitter.com/KartukreditBCA


atau Facebook Kartu Kredit BCA di:

www.facebook.com/KartuKreditBCA

Bisa juga dapetin infonya dengan menghubungi Halo BCA di 1500888, atau agan juga bisa langsung meluncur ke halaman BCA Visa Batman & BCA Mastercard Platinum dengan cara klik link berikut :


0
80.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.