Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Vivo Y55, Smartphone 2 Jutaan yang Anti Lelet

Tak bisa dipungkiri, smartphone Android yang kita miliki acap kali mengalami penurunan performa yang menyebabkan Smarphone kita semakin lelet / lemot. Hal ini tentu menjengkelkan Gan, apalagi kebetulan lagi menghadapi situasi yang penting. Kayak mendadak pengen nelpon seseorang, Gak sengaja ketemu artis tapi pas pengen selfie smartphonenya lemot atau keganggu pas lagi asik-asiknya ngegame dan main sosial media.

Kalau dihitung-hitung, ada beberapa faktor yang menyebabkan smartphone kita lelet/lemot, diantaranya nih karena terlalu banyak install aplikasi, Menyalakan live wallpaper pada smartphone Agan, Terlalu banyak memasang widget-widget, Fitur AUTO Run Programming (Auto-rotate, Auto-brightness, Auto-update Aplikasi dan lainnya) dan Memori internal kepenuhan.


Vivo Y55

Tapi smartphone lelet gak bakalan ditemui kalau Agan punya Vivo Y55, karna dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core 64-bit 1,4 GHz yang didukung dengan 2GB RAM, serta ditunjang dengan kapasitas internal memori sebesar 16GB yang didukung dengan penggunaan kartu memori eksternal hingga 128GB, ini membuat ruang penyimpanan menjadi lebih leluasa tanpa takut kepenuhan memori internal. Yang mana kebutuhan ruang penyimpanan merupakan faktor penting performa sebuah smartphone agar tidak lelet.

Gimana Gan? Maknyus kan? Dengan spesifikasi kayak gini gak perlu khawatir deh mengalami smartphone lelet terlebih menghadapi situasi yang genting.


Gak cukup sampai disitu aja Gan, ada lagi nih keunggulan dari Vivo Y55 yang bikin ngiler, diantaranya:


Smart Split 2.0



Dilema adalah berada disituasi dimana lagi asik streaming atau nonton video, tapi pengen liat pesan/WA yang baru aja masuk. Ini adalah permasalahan yang sering banget dihadepin, ya kan? Nah, kalau Agan punya Vivo Y55 gak perlu lagi tuh ngalemin hal itu karena terdapat fitur yang dinamai Smart Split 2.0. Fitur ini memungkinkan Agan membaca pesan/WA tanpa harus mengakhiri keasyikan nonton video atau streaming. Hanya dengan menyentuh ringan notifikasi messenger yang muncul pada layar, maka layar bakalan terbagi menjadi dua. Keren kan? O ya Vivo merupakan pelopor pertama fitur Smart Split lho Gan.

Desainnya Elegan



Vivo Y55 dibekali dengan desain mewah yang dipercantik dengan kelengkungan kaca 2.5D pada bagian layarnya. Selain itu, desain unibody Y55 membuat Vivo Y55 terlihat mewah dan elegan yang nyaman dalam genggaman tangan bikin gak malu-maluin kalau dibawa keluar. O ya satu lagi, melalui Vivo Y55 ini Agan bisa merasakan sensasi bodi ponsel halus dan juga tampak estetis ketika digenggam dengan telapak tangan.

Cocok untuk yang Suka Selfie



Vivo Y55 hadir untuk Agan yang suka selfie lho, gimana enggak? dipersenjatai dengan kamera depan 5MP dan belakan 8MP, selfie Agan akan tambah keren karena Vivo Y55 ini juga tersemat didalamnya fitur Smart Screen Flash yang bikin hasil jepretan Agan gak bakal kekurangan cahaya dalam kondisi apapun, termasuk di malam hari. Ajib kan?

Mengurangi Ketegangan Mata Gan!



Dengan fitur Eye Protection Mode yang tersemat pada Vivo Y55 ini membuat mata Agan lebih aman se aman-amannya meski menatap layar dalam waktu yang lama. Ane gak ngasal, karna fitur ini nyatanya mampu menyaring cahaya biru dari layar ponsel untuk melindungi penglihatan Agan dan mencegah ketegangan pada mata. Dengan Vivo Y55 ini, aktivitas yang mengharuskan menatap smartphone dengan waktu yang lama kini gak jadi masalah.

Quote:

Gimana Gan? Keren kan? Vivo Y55 ini merupakan smartphone yang mampu menjawab segala kebutuhan Agan yang pengen smartphone mumpuni.

Harganya:

Rp. 2.499.000,-


Untuk yang pengen tau lebih dalem tentang Vivo Y55 ini, ngacir langsung yuk dengan mengunjungi halaman Vivo Indonesia di bawah ini


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0
18.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.