whitewhitchAvatar border
TS
whitewhitch
MENGHADAPI KEJAHATAN MISTIS TERORGANISIR
Permisi untuk momod, disini saya ingin menceritakan kehidupan saya, mungkin dengan di ceritakan nya disini bisa jadi pelajaran buat orang lain dan khususnya pembaca disini.

To the point aja ....

Kejadian ini di mulai pada tahun 2008, ketika itu gw baru menjalani pernikahan kurang lebih 1 tahun dan Alhamdulillah pada usia pernikahan menginjak 8 bulan, gw udah bisa membangun rumah pribadi yang dimana uang tersebut di dapat dari warisan bokap gw.
Oh iya di depan rumah gw terdapat kontrakan sebanyak 6 pintu dan penghuninya merupakan karyawan yang kerja di konveksi, satpam / security perumahan / komplek dan karyawan di perusahaan lain.
Setelah gw udah menikah kurang lebih 2 tahun 10 bulan, kami belum mempunyai anak dan Alhamdulillah setelah ikhtiar kesana kemari akhirnya bini gw mengandung sebelum pernikahan kami masuk tahun ke 3. Dan sekarang Alhamdulillah banget gw udah punya anak 3 perempuan semua di usia gw yang baru menginjak 31 tahun, anak yang paling besar sekarang baru mau berumur 7 tahun di tgl 8 november besok.
Untuk kejadian2 mistik nya terjadi sampai hari ini, untuk saat ini gw udah nganggap wajar / lumrah jika terjadi hal-hal aneh karena gw udah ngalamin semua.
Oh iya untuk orang2 yg udah mungkin gw sakitin perasaan nya karena kata2 / omongan gw, gw udah minta maaf kepada mereka, walaupun mereka ga memaafkan ga apa2 yg penting niat kita baik. Dan jika sekarang mereka mau menghancurkan hidup gw, keluarga dan anak2 gw, gw lebih berpikir biar Allah yang maha kuasa yang menentukan apakah orang tersebut di hukum / di adzab atau di ampuni itu hak Allah karena kita hanya hamba nya, makhluk ciptaan nya, tugas kita adalah meminta maaf jika merasa punya salah dan memaafkan jika ada yg meminta.
Klo dulu ketika dapat “kiriman” berpikir untuk mengembalikannya / membalikkannya, sekarang klo dapat “kiriman” paling di obtain penyakitnya dan ga ada pikiran buat balikin tuh “kiriman”, Kenapa ga di balikin aja ? jadi gini, jika hal begitu di balikin maka para setan akan senang karena sesama manusia saling berselisih dang a ada selesainya dan kita sebagai orang yang mempunyai akal harusnya memikirkan itu, emang sih ga munafik juga bahwa kena kiriman itu ga enak rasanya, tapi gw berpikir bahwa segala sesuatu sudah di tentukan oleh Allah yang maha kuasa mengenai jalan hidup seseorang, tinggal bagaimana kita menjalani nya aja.

Maaf klo cara penyampaian nya kurang enak di baca / kurang sopan karena gw bukan seorang penulis novel / cerita, gw nulis ini hanya ingin berbagi pengalaman aja agar bisa di ambil manfaat nya.

INDEX :

1. TERORGANISIR
2. AWAL MULA KEJADIAN
3. RUMAH IDAMAN
4. TERNYATA OH TERNYATA
5. ORANG PINTAR KE 2
Diubah oleh whitewhitch 06-11-2016 16:14
anasabila
anasabila memberi reputasi
2
9.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.