• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Hal Ini Harus Dilakukan Indonesia Kalau Perang Dunia III Benar-Benar Pecah

llalan26Avatar border
TS
llalan26
5 Hal Ini Harus Dilakukan Indonesia Kalau Perang Dunia III Benar-Benar Pecah
WELCOME IN MY THREAD

Rumor soal bakal pecahnya Perang Dunia III belakangan makin sering jadi pembicaraan. Rusia dan Amerika, dua negara ini diduga mulai membuat percikan-percikan kecil yang dikhawatirkan bakal menjadi sesuatu besar. Belum lagi soal keterlibatan mereka di konflik-konflik yang ada sekarang.
Perang Dunia III, tentu kita tak pernah berharap ini akan benar terjadi. Tapi, sayangnya, kemungkinan ke arah sana itu ada. Apalagi kedua negara adidaya itu seakan sudah mempersiapkan segalanya. Yang jadi pertanyaan selanjutnya bagi kita seumpama kengerian itu benar akan terjadi adalah, Indonesia harus bagaimana? Apa yang harus kita lakukan jika benar-benar terjadi Perang Dunia III?
Akan sangat konyol kalau Indonesia mengambil langkah ekstrem dengan berpartisipasi dan mendukung salah satu pihak. Alih-alih melakukan itu, ini lho hal-hal yang harus kita lakukan jika konflik hebat itu terjadi.



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Perang Dunia III, semoga ini hanya gertak sambal saja alias jangan pernah sampai terjadi. Dan seumpama memang harus pecah, maka Indonesia harus menentukan sikapnya. Seperti ulasan di atas, tak hanya dengan memilih netral, tapi juga memperkuat pertahanan militer karena perang takkan pernah bisa diduga.

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for SUMUR:

Diubah oleh llalan26 19-10-2016 09:07
0
20.7K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.