Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Vivo Y55, Smartphone Mewah Dengan Fitur Wah Cuma Dibandrol Rp. 2.499.000


Sekarang yang namanya smartphone ga cuma buat alat komunikasi aja gan, tapi juga udah ngedukung dengan gaya hidup yang kebanyakan orang impiin. punya smartphone mewah fitur keren wajib wah! Dan kalo berbicara tentang ponsel Android yang punya desain mewah dan elegan, pastinya ga bisa lepas dari bahan material dan tampilan yang disajikan. Nggak Cuma itu aja sih gan, faktor konstruksi, bobot, ukuran smartphone, atau kenyamanan saat digunakan juga bisa menambah nilai itu sendiri. Seperti Vivo yang menghadirkan smartphone terbaru yaitu Vivo Y55 yang meluncur dengan desain mewah dan dibalut dengan fitur yang wah. Pasti kalian pada penasaran seperti apa lengkapnya dari Vivo Y55, yuk intip langsung bocorannya di mari gan.

Desain Yang Mewah dan Elgean


Vivo Y55 hadir dengan desain mewah yang dilengkapi dengan kelengkungan kaca 2.5D pada bagian layarnya. Nggak Cuma itu aja gan, desain unibody pada ponsel Y55 semakin mangstab sehingga membuat Vivo Y55 terlihat mewah dan elegan yang nyaman dalam genggaman tangan dan cocok untuk menjadi penyempurna penampilan agan dalam setiap kesempatan. Selain itu, Vivo Y55 juga dibalut dengan Arc Design yang bakal mewujudkan kemulusan ponsel, memberikan efek visual menjadi semakin sempurna
yang sangat berkelas.

Tetap Nyaman Meskipun Mantengin Layar Smartphone Lama


Kebanyakan orang sekarang lebih banyak jam terbangnya beraktifitas dengan smartphone, mulai dari browsing, eksis di sosial media, sampai streaming mantengin video. Terlalu lama menatap layar smartphone dapat membuat mata menjadi lelah akibat pancaran sinar cahaya pada smartphone. Oleh karena itu Vivo mengeluarkan produk terbarunya Vivo Y55 hadir dengan mengusung desain yang mewah nan elegan, memiliki bentang layar seluas 5.2 inch dengan resolusi 1280×720 pixel yang sudah dilengkapi fitur Eye Protection Mode. Eye Protection Mode memungkinkan Anda uktuk menatap layar smartphone dalam waktu yang lebih lama, karena Eye Protection Mode mampu menyaring cahaya biru dari layar smartphone untuk melindungi penglihatan Anda serta mencegah ketegangan pada mata baik siang hari ataupun malam hari. Aktifitas membaca dan menonton film pada smartphone pun akan terasa nyaman.

Performa Maksimal


Kemudian untuk urusan performa, agan tak perlu khawatir deh gan, karena untuk urusan dapur pacu Vivo Y55 yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core 64-bit 1,4 GHz, yang diduetkan dengan RAM 2GB Sehingga mampu menyuguhkan performa yang mulus, terlebih lagi Vivo Y55 juga dibekali dengan penyimpan internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diekspansi menggunakan MicroSD hingga 128GB, sehingga agan tetap bisa leluasa melakukan update OS ataupun menyimpan file video, foto, atau koleksi lagu favorit. Selain itu, Vivo Y55 meluncur ke pasaran dengan menggunakan bekal OS 6.0 yang dipercaya lebih ringan, mulus dan dapat secara signifikan meningkatkan masa penggunaan baterai, meningkatkan kelancaran sistem. Buat yang ga demen mati gaya kalo baterai handphone tiris, jangan khawatir gan karena Vivo Y55 baterainya menggunakan Lithium Polymer berkapasitas 2650 mAh, yang membuat waktu standby Y55 lebih tahan lama.


Tersemat Fitur Smart Split 2.0


Mungkin agan aganwati pernah ngalamin gimana ngerasa terganggu ketika ada pesan/WA masuk tapi agan lagi asyik nonton video atau mantengin streaming? Yang akhirnya mau ga mau karena pesan tersebut juga penting, nonton video pun bakalan terganggu. Mungkin pengalaman ini ga bakal agan rasain lagi ketika menggunakan Vivo Y55, karena Vivo Y55 sudah dibekali dengan fitur terkini yaitu Smart Split 2.0. Fitur Smart Split yang diusung oleh Vivo merupakan pelopor pertama fitur Smart Split, mantengin video online dan ngebaca pesan, hanya dengan menyentuh ringan notifikasi messenger yang muncul pada layar maka layar bakalan terbagi menjadi dua, video dan mengobrol dalam satu genggaman. Keren kan? Bisa mantengin video tanpa harus keganggu dengan mampirnya pesan penting emoticon-2 Jempol.

Ga Tanggung-Tanggung, Punya Triple Card Slots, Gan!


Vivo Y55 resmi meluncur ke pasaran dengan didukung menggunakan Triple Card Slots yang bisa agan pergunakan untuk dua slot sim card dan satu slot Micro SD. Sekarang ini kan udah eranya internet cepat dengan jaringan 4G LTE, Y55 pun sudah mendukung konektivitas internet 4G hingga kecepatan 150Mbps. Dengan begitu, agan bisa menikmati koneksi jaringan secara cepat dan maksimal.

Biar makin lengkap, agan bisa simak spesifikasi lengkap dari Vivo Y55 di bawah ini :
Quote:

Udah gan, ga usah kebanyakan mikir! Daripada-daripada, mendingan kalo mau ganti smartphone Vivo Y55 aja karena punya desain mewah dan fiturnya pun wah! Urusan harga, Y55 ini dibandrol dengan harga :
Rp. 2.499.000,-
Buat agan yang masih penasaran, agan aganwati bisa dapetin info lebih lanjut tentang Vivo Y55 dengan langsung mengunjungi halaman Vivo Indonesia di:



Diubah oleh Kaskus Promo 27-10-2016 13:26
0
20.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread489Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.