Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadispenggodaAvatar border
TS
gadispenggoda
Setelah Membunuh, Pelaku Geng Motor Ancam Pacar Minta Hubungan Badan
Setelah Membunuh, Pelaku Geng Motor Ancam Pacar Minta Hubungan Badan


JawaPos.com - Aksi gerombolan geng motor di Cirebon, Jawa Barat, sangat sadis. Setelah melakukan pembunuhan terhadap pasangan sejoli, salah satu pelakunya AN (23) berbuat ulah di sebuah hotel di Jl Tentara Pelajar Cirebon.

Baca: Geng Motor Bunuh Pasangan Sejoli, Pelaku Sempat rudapaksa Korban Baca juga: Dibuat Seperti Kecelakan Lalu Lintas, Geng Motor Bunuh Pasangan Sejoli

AN memaksa pacarnya untuk berhubungan badan. Karena pacarnya menolak, AN mengamuk.
Pelaku yang saat itu membawa samurai sempat mengancam para pegawai hotel yang mencoba melerai. Tindakan pelaku membuat nyali para pegawai hotel ciut. Namun, setelah terlibat keributan, pelaku kemudian melarikan diri.

Pegawai hotel langsung melapor ke Polsek Utbar yang kemudian langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di Jl Pekalangan dengan barang bukti sebilah samurai.

“Pelaku selanjutnya ditahan di Polsek Utbar karena membawa senjata tajam,” ujar sumber Radar Cirebon (Jawa Pos Group) di internal kepolisian.

Saat itu, pelaku AN, belum teridentifikasi sebagai pelaku pembunuhan. Pasalnya, saat itu kasus yang menimpa kedua korban diduga karena laka lantas tunggal. Baru setelah kasus itu terungkap dan berdasarkan keterangan pelaku lain, pelaku dilimpahkan ke Polres Cirebon Kota untuk diproses lebih lanjut.

AN dan 7 pelaku lainnya kini sudah ditangkap polisi. Mereka menganiaya pasangan sejoli di lahan kosong di Kp Situgangga Kelurahan Karyamulya. Nyawa Muhammad Rizky alias Eky (16) dan pacarnya Vina (16) tidak tertolong.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar meminta masyarakat agar tidak resah dan khawatir terkait insiden tersebut. Menurut Indra, pihak kepolisian sudah melakukan langkah-langkah untuk menjaga kondusivitas di wilayah Cirebon Kota.

“Kasus ini akan kita tuntaskan. Nanti kalau sudah maksimal baru kita perlihatkan kepada media,” ujar Indra.

Pihaknya mengamankan barang bukti yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi korban, di antaranya kayu, bambu, batu dan sebilah samurai dan sejumlah pakaian yang digunakan pelaku.

“Nanti kita sampaikan lagi perkembangannya. Motifnya juga sedang kita dalami berdasarkan keterangan dari pelaku. Ini masih terlalu dini, tim masih bekerja, dan mengejar pelaku yang DPO. Doakan saja bisa segera terungkap,” paparnya.

Indra sendiri tidak mau buru-buru menyimpulkan dan menyebut kelompok dari para pelaku tersebut sebagai geng motor atau berandalan bermotor. Yang jelas menurutnya, pelaku ini adalah sekelompok yang deskripsinya bisa bermacam-macam.

“Sedang kita dalami keseluruhannya, minta waktunya,” ujarnya sembari melemparkan senyum.
(dri/rsd/yuz/JPG)

sumber

perasaan beberapa bulan lalu liat di youtube pakpol cirebon pada gebukin geng motor disana, njjiirrr sadis men abis mokadin anak orang ini pacar sendiri diancem pula. johh tenan
0
12.3K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.