Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bjorkasharapovaAvatar border
TS
bjorkasharapova
Jakarta Souvenir Center (SMESCO)




Jakarta Souvenir Center yang dikenal dengan SMESCO Indonesia, sebuah wadah yang didirikan oleh Pemerintah Indonesia guna menampung seluruh UKM di Indonesia. Gedung ini sangat luas dengan berbagai fasilitas ruangan. Terletak di Jalan Gatot Subroto Jakarta, menjadikan gedung ini tidak hanya ramai oleh pengunjung lokal, namun juga para tourist international. Tentunya hal ini sangat bagus untuk meningkatkan daya jual dan promosi produk lokal. Produk-produk yang dipamerkan disana sangat lengkap dan masing-masing UKM memiliki kualitas yang sangat bagus untuk produk-produknya.

SMESCO Indonesia sebagai badan layanan umum di bawah Kementerian Koperasi dan UKM ini terus dikembangkan. Badan, yang bertujuan untuk mengembangkan dan mempromosikan UKM di Indonesia, saat ini mengelola lebih dari 1.800 usaha kecil-menengah dari seluruh nusantara. Saat ini, lembaga aktif menawarkan pelatihan e-commerce dan fasilitas kepada para anggotanya. Karena penting bagi usaha kecil dan menengah dan koperasi (SMESCO) untuk mempersiapkan perusahaan Indonesia untuk bersaing di pasar dunia.

Di sini, di SMESCO, Anda dapat menemukan produk yang unik milik Indonesia dan tidak dapat ditemukan di negara lain. Para tamu yang berkunjung ke SMESCO tertarik untuk membeli dan membawa mereka ke negara asalnya. Produk yang dibuat dengan baik dengan bahan berkualitas tinggi. Sebagian besar, produk adalah produk buatan tangan, oleh pengrajin berbakat Indonesia. Beberapa produk yang dapat Anda beli di SMESCO adalah produk fashion, Batik, kain, kerajinan, furnitur, perhiasan, sepatu, produk tenun, makanan & minuman, dan banyak lagi.

SMESCO sendiri berdiri dari Kecil & Menengah dan Koperasi, di mana salah satu tujuannya adalah untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produk lokal yang dibuat oleh usaha kecil & menengah untuk pasar domestik dan internasional. Untuk mewujudkan tugas dan tujuan, SMESCO Indonesia telah menyediakan fasilitas untuk pengembangan pasar dari produk-produk yang unggul melalui berbagai kegiatan seperti Galeri Indonesia WOW, Provinsi Pavilion, pameran produk, pelatihan pemasaran dan seminar, pengembangan pasar ekspor melalui perdagangan rumah, dan lainnya.

Dengan dukungan yang berkelanjutan, UKM sangat kreatif dan inovatif akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk menciptakan lapangan kerja dan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Mewakili daerah dinamis di dunia, UKM Asia dan Eropa memiliki banyak potensi dalam mengoptimalkan UKM kerjasama yang akan memperkuat kapasitas mereka dalam jaringan bangunan, memperluas pasar dan pemasaran produk.

Kini SMESCO telah dikunjungi oleh ribuan pengunjung baik domestik dan lokal. Ini karena semua produk dari 34 provinsi di Indonesia di sini, dan melalui kontrol kualitas yang baik. Jadi jika Anda ingin mengumpulkan produk dari seluruh provinsi di Indonesia dan Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengunjungi semua dari mereka, Anda bisa mengunjungi tempat ini.



Hanya di Jakarta Souvenir Center, produk UKM dari seluruh Indonesia ditampilkan. Dukung terus UKM Indonesia!
Silahkan kunjungi: smesco.indonesia-product.com



Diubah oleh bjorkasharapova 28-10-2016 08:09
0
2.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.