Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Akun Twitter Ini Galang Dana Terbangkan Banner #MourinhoOut
Jose Mourinho diminta segera keluar dari Manchester United meski baru beberapa bulan ditunjuk sebagai suksesor Louis van Gaal.

Pria Portugal itu sempat memiliki awalan musim yang bagus dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer, namun ia tidak lagi mampu mengantar timnya menang dalam empat partai terakhir di kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

Serangkaian hasil buruk tersebut menempatkan United di urutan kedelapan dengan raihan 15 poin, dan catatan itu lebih buruk ketimbang David Moyes atau Van Gaal di musim pertamanya menjabat.

Adapun pada akhir pekan kemarin, United kembali harus bermain imbang melawan Burnley meski memiliki banyak peluang untuk menang. Dan akun Twitter @GetMourinhoOut menggalang dana untuk menerbangkan banner guna menentang rezim kepemimpinannya - yang kiranya terinspirasi dari proses penggulingan Moyes beberapa musim lalu.

 Akun Twitter Ini Galang Dana Terbangkan Banner #MourinhoOut

We are looking to organise for a plane to fly a #MourinhoOut banner over Old Trafford. Any donations would be massively appreciated. Thanks.

— Get Mourinho Out (@GetMourinhoOut) October 29, 2016
“Kami berencana untuk menerbangkan pesawat guna membentangkan banner #MourinhoOut di atas Old Trafford. Setiap donasi akan sangat diapresiasi. Terima kasih,” demikian tulis @GetMourinhoOut, yang sepertinya merupakan akun guyonan.

SIMAK JUGA: Schweini Dilarang Tampil Di Tim Cadangan

Meski begitu, mereka mengklaim diri sebagai suporter United, dengan menjabarkannya lewat bio yang berbunyi “[Kami] adalah sekelompok suporter Manchester United yang ingin Jose Mourinho segera dipecat sebelum dia menghadirkan bahaya yang lebih besar terhadap skuat bertalenta kami.”

Ada-ada saja!

0
11K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.