Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paijowatiAvatar border
TS
paijowati
Rudal Houthi yang Menargetkan Makkah Diluncurkan dari Masjid
Milisi Houthi yang didukung oleh Iran dan sekutu mereka meluncurkan rudal balistik yang menargetkan Makkah dari sebuah masjid di kota Yaman, Saada. Begitu pernytaan yang dikeluarkan juru bicara Koalisi Arab.

Brigadir Jenderal Ahmed Asiri mengatakan bahwa militer Kerajaan Saudi telah mencari lokasi dari mana rudal tersebut diluncurkan menuju Makkah, situs suci umat Islam. Hasilnya diketahui jika rudal tersebut diluncurkan dari sebuah masjid.

"Orang-orang ini tidak mengenal agama dan tidak memiliki moral. Mereka menggunakan masjid, sekolah, dan rumah sakit untuk tindakan kriminal mereka," kata Asiri yang juga penasihat di kantor Menteri Pertahanan Saudi seperti dikutip dari Al Arabiya, Minggu (30/10/2016).

Asiri menegaskan bahwa koalisi Arab yang dipimpina Arab Saudi akan terus mendukung pasukan Presiden Yaman Abedrabbo Mansour Hadi yang diakui secara internasional baik secara politik dan militer.

Sebelumnya, angkatan udara Arab Saudi berhasil menggagalkan serangan rudal balistik Houthi yang mengincar Makkah pada Kamis malam lalu. Menurut Saudi, rudal tersebut sudah melesat sejauh 65 km dari Kota Makkah saat dicegat dan dihancurkan.

http://international.sindonews.com/read/1151268/43/rudal-houthi-yang-menargetkan-makkah-diluncurkan-dari-masjid-1477786584
==============================

Wah bejat banget nih syiah
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.