Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Streaming Lebih Puas Dengan Kuota Besar dari BOLT! Super Streaming. Cobain Gan!


Perkembangan teknologi yang begitu pesat sehingga membuat sekarang ini kita dapat menikmati berbagai hiburan melalui Internet, ditambah lagi sekarang ini semakin banyak penyedia layanan streaming online yang memungkinkan kita bisa ngerasain berbagai hiburan. Mulai dari nengok konser musik atau video klip, sampai dengan mantengin serial film hingga tamat. Penetrasi gadget yang begitu dahsyat juga ikutan ngebuat agan jadi lebih gampang menikmati berbagai hiburan dari genggaman tangan dengan cara streaming online. Tetapi kalo ngomongin streaming, udah pasti erat hubungannya dengan kebutuhan akan kecepatan Internet dan Kuota yang berlimpah. Dan informasi berikut pastinya agan juga bakalan demen karena nih karena BOLT! 4G LTE menghadirkan Paket Super Streamingyang punya kuota lebih besar, streaming jadi lebih maksimal. Tapi gimana caranya bisa nikmatin BOLT! Super Streaming ini yah? Hmmm.. Daripada cuma penasaran, mendingan langsung aja cuss info berikut ini gan.
Quote:


Quote:


Quote:

Gimana Cara Isi Ulangnya, gan?
Untuk melakukan pembelian paket Super Streaming tersedia dalam dua cara yang bisa agan lakuin, yaitu :
Pembayaran melalui Web
Untuk melakukan pembelian pulsa atau paket Super Streaming melalui web agan bisa melakukannya dengan langkah-langkah berikut :


1. Kunjungi halaman isi ulang paket Internet atau klik di sini.
2. Masukan Nomor Thunder BOLT!
3. Pilih nominal pulsa atau pilihan paket
4. Kemudian klik tombol BELI.

Pembelian melalui MyBOLT! Aplikasi
Untuk melakukan pembelian paket Super Streaming melalui aplikasi, tentunya agan wajib download dan install palikasi MyBOLT! Yang bisa agan download melalui Google Play Store atau Apps Store. Kemudian agan bisa mengikuti langkah-langkah berikut yang bisa disimak via gambar berikut ini :




Dan setiap pembelian paket Super Streaming, agan bakalan dapetin notifikasi melalui email seperti tampak pada gambar berikut ini :
Spoiler for notifikasi:

Biar makin jelas, sebaiknya agan perhatikan juga syarat dan ketentuan dari paket Super Streaming berikut ini :
Spoiler for Syarat dan Ketentuan:

Kurang apa lagi gan? Kalau kembali menengok dari harga dan benefit yang bakal agan dapatkan ketika membeli Paket Super Streamingdengan harganya yang terjangkau bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Enaknya lagi agan bakal dapetin bonus kuota setiap hari plus bakal dimanjain dengan kecepatan BOLT! 4G LTE yang tentunya bakal bikin agan lancar buat streaming mantengin sederet layanan streaming, meskipun menonton konten dengan kualitas yang baik sekalipun.
Berasa info ini kurang lengkap? Agan bisa dapetin info BOLT! Super Streaming atau promo lainnya dengan follow akun media sosial BOLT! 4G LTE dengan cara klik ikon berikut :


Atau bisa langsung meluncur ke halaman BOLT! 4G LTE via link berikut :


0
6.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.