Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.10ccAvatar border
TS
otak.10cc
Pesan SBY ke Sylviana: Jujurl & Jangan PENCITRAAN


JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, memperoleh pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat terpilih mendampingi calon gubernur Agus Yudhoyono untuk memperebutkan kursi 'Jakarta Satu'.
Pada saat itu, Sylviana menjelaskan bahwa SBY berpesan agar tetap jujur saat berbicara dan menjalankan tugas juga tidak perlu melakukan pencintraan.
"Pak SBY pesan ke saya, jujurlah, jangan pencitraan. Tidak perlu janji manis," kata Sylviana Murni saat silaturahmi ke redaksi Tribunnews.com di kawasan Palmerah, Jakarta

SBY juga berpesan kepada dirinya untuk memberikan program-program yang mementingkan masyarakat DKI Jakarta dan wajib dilakukan ketika telah terpilih.
"Tidak perlu banyak-banyak membuat program. Misalnya 10 program, asalkan itu untuk kebutuhan masyarakat dan bisa terwujud, beliau pasti mendukung," jelas Sylviana Murni.

Saat ditanya alasan SBY memilih Sylviana untuk menjadi calon wakil gubernur, perempuan yang pernah menjadi Kepala Satpol PP DKI Jakarta itu hanya meyakini bahwa SBY mempunyai perhitungannya sendiri.

"Saya tidak tahu persis. Tapi Pak SBY sudah pasti ada perhitungan dan pertimbangannya sendiri mengenai saya dan saya bisa berkomitmen atas pilihan beliau," ucap Sylviana.

sumur

Suka Bohong Ya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh otak.10cc 30-10-2016 05:12
0
6.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.