Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Di Depan 'Gadis Ahok', Ahok Janjikan Ruang Menyusui dengan AC di RPTRA

james.supraptoAvatar border
TS
james.suprapto
Di Depan 'Gadis Ahok', Ahok Janjikan Ruang Menyusui dengan AC di RPTRA
Jakarta - Cagub Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara deklarasi Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok atau Gadis Ahok di kawasan Jaksel. Gadis Ahok dibentuk bertujuan untuk membidik wanita berusia 17-35 tahun untuk datang ke TPS dan mencoblos Ahok.

"Kami ingin berbagi aksi blusukan ke daerah yang belum tersentuh kantong Pak Ahok tapi khusus untuk perempuan-perempuan muda," kata penanggung jawab Gadis Ahok, Miryam Haryani di lokasi acara yang disebut House of Ahok, Jl Bank Dagang Negara, Cilandak, Jaksel, Sabtu (30/10/2016).

Dalam acara tersebut, Ahok menyebutkan visi-misinya untuk sebagai cagub di Pilkada DKI. "Kita bangun orangnya bukan bangunannya, jadi bukan fisik tapi orangnya," kata Ahok saat memberi sambutan.

"Pasangan muda, kerja enggak mampu bisa pakai itu (apartemen di atas stasiun), kalau dipindah ke tengah kota jadi bisa lebih banyak waktu dengan keluarga, hubungan suami istri lebih harmonis, anak dilahirkan lebih baik," terang Ahok

Ahok mengatakan bahwa indeks pembangunan manusia di Jakarta sudah tinggi dan sejajar dengan negara-negara di dunia. Ahok bercerita bahwa sewaktu kecil dia adalah hasil dari ASI dan ASN.

Berguyon, Ahok menjelaskan bahwa ASN adalah air susu nenek. Pasalnya, dia tidak hanya mendapat air susu dari sang ibu namun juga sang nenek yang memiliki 8 orang anak. Untuk itu dia sangat memikirkan pentingnya ruang bagi ibu untuk menyusui anak.

"Kami buat RPTRA ini memang kami ingin ibu-ibu dan wanita dari hamil sampai ke lansia ada tempat buat tukar pikiran, untuk ruang menyusui wajib AC supaya yang menengah ke bawah bisa dapat juga supaya bayinya tidur lebih baik," ungkapnya.

Dia memaparkan berbagai program seperti membuka klinik di pasar-pasar, memberi beasiswa kuliah sebesar 18 juta di perguruan tinggi negeri, jaminan perumahan, membayari para santri hingga apartemen di atas stasiun khusus bagi anak-anak muda yang menikah namun tidak punya uang membeli rumah di Jakarta karena menurutnya yang paling utama adalah keluarga.

"Apapun yang kami pikirin setiap uang, setiap kebijakan tujuannya otak penuh, dompet penuh untuk warga DKI. Otak penuh artinya pendidikan dapat, rohani baik nah perut penuh bisa kenyang makan yang sehat semua," tutup Ahok. (imk/imk)

http://detik.com/news/berita/d-3332522/di-depan-gadis-ahok-ahok-janjikan-ruang-menyusui-dengan-ac-di-rptra?_ga=1.31405887.1238080389.1453127611


bisa aja elu hok..
mentang2 ketemu gadis langsung ingat menyusui aja...
Diubah oleh james.suprapto 29-10-2016 11:08
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.