Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Nih Gan 6 Festival Musik EDM Terheboh di Asia, Yuk Cekidot!
Udah Tau EDM Itu Apa Gan?

Sebelum Ane jelasin 6 festival musik EDM terbesar di Asia, kayaknya kurang manis deh kalau gak Ane jelasin apa itu musik EDM, apalagi buat Agan yang belom tau. Hehehe.


(Foto: MusicalUrbanism)

Oke Ane jelasin, sesuai dengan namanya nih, EDM (Electronic Dance Music) adalah musik yang dihasilkan melalui berbagai instrumen elektronik seperti synthesizer, midi keyboard, turntable, mixer, bass, daaaaan sebagainya. Bahkan di zaman yang makin maju ini, EDM bisa diproduksi melalui berbagai aplikasi komputer lho Gan. Makanya udah gak heran lagi para DJ dan produser sering tampil dengan ngandelin laptop mereka. Musik-musik yang dihasilkan merupakan gabungan dari berbagai instrument elektronik tersebut.

Ada dua hal yang tak terlepas jika membahas musik EDM yang lagi ngetren ini, yakni DJ dan Festivalnya. Kalau DJ pasti udah tau lah ya nama-nama DJ- DJ top seperti ,Tiesto, David Guetta , ataupun Armin van Buuren yang bakal tampil di Jakarta 2017tapi kalau Festivalnya? Cuma sedikit yang tau. Nah, kebetulan pada trit ini Ane akan kasih tau 6 Festival EDM terbesar yang ada di Asia yang mampu menyedot puluhan ribu pengunjung setiap tahunnya.

Apa saja? Yuk cekidot Gan;


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, setelah baca thread Ane tentang festival - festival EDM di Asia, kalau Agan2 pengen nonton jangan lupa untuk cek solusi buat fans StubHub, marketplace buat tiket yang event di seluruh dunia, jadi agan selain bisa beli juga bisa tukar tiket antar fans di seluruh dunia.

Udah sekian dari Ane, semoga trit Ane ini bermanfaat untuk menambah wawasan bagi Gan/Sis dimanapun berada, terutama seputar EDM biar dibilang gak kudet emoticon-Big Grin

Thanks Kaskuser...



Diubah oleh nadyahp 08-11-2016 03:01
0
12.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.