• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Orang yang Sulit “Diatur”? 3 Pilihan Karier Ini Pasti Cocok buat Agan

aquadingiinAvatar border
TS
aquadingiin
Agan Orang yang Sulit “Diatur”? 3 Pilihan Karier Ini Pasti Cocok buat Agan
Di antara Agan pasti ada orang-orang yang bisa dibilang susah “diatur”. Bukan berarti Agan malas, hanya saja Agan mungkin kurang nyaman dengan lingkungan kerja yang penuh aturan yang mengekang. Kalau Agan salah satunya, Agan bisa coba salah satu dari tiga pilihan karier berikut:

1. Freelance

Quote:


Kesempatan menjadi freelancer atau pekerja lepas tersedia di mana-mana, Gan. Manfaatkanlah koneksi yang Agan punya untuk menekuni pekerjaan ini. Dengan begitu, Agan bisa mengembangkan hobi atau keahlian untuk menghasilkan uang, misalnya hobi dalam bidang fotografi, menulis, ataupun desain grafis.

2. Berbisnis

Quote:


Mendirikan usaha merupakan kesempatan untuk membuktikan kemampuan manajemen dan kepemimpinan seseorang. Kalau Agan udah punya pengalaman bekerja, penghasilan terdahulu bisa jadi modal untuk memulai usaha. Bahkan banyak juga kok pebisnis yang sukses menjalankan usaha dengan modal awal yang terbatas.

3. Karyawan kantoran

Quote:


Lho, bekerja kantoran kan penuh dengan aturan? Eits, jangan salah, Gan. Beberapa perusahaan menerapkan fleksibilitas dalam hal jam kerja maupun lokasi kerja. Agan diperbolehkan bekerja secara remote alias boleh kerja dari rumah bahkan sambil ngopi di cafe! Dijamin Agan gak akan merasa terlalu diatur deh. Kalo penasaran, coba lihat perusahaannya di sinideh.

Jadi, pekerjaan mana yang Agan pilih?


Diubah oleh aquadingiin 05-01-2017 02:11
0
4.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.