Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaynessAvatar border
TS
gayness
Rey Utami Dibelikan Suami Ponsel Anti Sadap dan Bisa Delay Jadwal Pesawat
Quote:


Presenter dan komika Rey Utami tiba-tiba menjadi omongan banyak orang. Apalagi kalau bukan keputusan singkatnya menikah dengan pengusaha kaya raya hanya dalam waktu seminggu. Tak hanya itu, usai dinikahi Pablo Putera Benua, Rey dibanjiri banyak hadiah barang mewah. Salah satunya adalah ponsel merek Vertu seharga ratusan juta Rupiah.

"Ini handphone saya Vertu harganya Rp 270 juta," kata Rey sambil memamerkan ponsel berwarna hitam dengan pinggiran berwarna emas.

Ponsel merek tersebut memang menyasar kaum-kaum berduit termasuk suami yang menikahi Rey Utami. Rey menyebut kalau harga ponsel tersebut memang mahal, karena anti sadap dan bisa men-delay jadwal keberangkatan beberapa maskapai penerbangan yang bekerjasama dengan perusahaan yang memproduksi ponsel Vertu, pastinya tanpa diketahui penumpang lain.

"Iya memang harganya mahal, karena anti sadap. Terus bisa men-delay (jadwal penerbangan) pesawat, tapi harus maskapai yang kerjasama sama virtu official ini," kata Rey saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016) petang.

Rey lantas memberikan contoh terkait kemampuannya untuk menunda jadwal penerbangan dengan ponselnya. Sambil setengah tertawa, Rey membocorkan kalau ia juga bisa melakukan hal tersebut ketika berada di luar negeri, di negara-negara tertentu pula yang bekerjasama dengan Vertu.

"Misalnya, aku mau terbang, tapi telat, terus aku telepon maskapainya, bisa di delay dan orang lain (penumpang maskapai yang sama) enggak tahu. Sekali penerbangan delaynya cuma sejam, jatahnya 20 jam setahun, kalau di luar negeri itu hanya negara tertentu," beber Rey bangga sekaligus pamer

Quote:



Serius ada hp yang bisa delay keberangkatan pesawat? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh gayness 17-10-2016 20:07
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
7.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.