Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satanic.temple.Avatar border
TS
satanic.temple.
Game Show di Korsel, Model Bikini Ukur "Gituan" Pria Secara Live
Game Show di Korsel, Model Bikini Ukur "Gituan" Pria Secara Live
SEOUL - Sebuah game show aneh di Korea Selatan (Korsel) yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi viral di YouTube. Game show ini menampilkan seorang model berbikini menginjak organ kemaluan pria kemudian mengukurnya.

Acara populer yang disiarkan langsung oleh televisi Korsel ini bernama "Ajae Game Show". Di adegan lain, pria peserta game dipukul dengan pentungan hingga terbaring kemudian dilakukan hal yang sama oleh model berbikini yang terdiri tiga perempuan cantik.

Para pria peserta game yang mengenakan pakain olaharga merupakan personel band. Selama adegan aneh itu, suara cekikikan nyaring terdengar.

Video dari game show itu viral di YouTube sejak diunggah dua bulan lalu. Video sudah ditonton ribuan kali. Salah satu pengguna YouTube menulis: ”Ini harus ada di TV Inggris!”.

Sementara pengguna YouTube yang lain menulis: "Saya tidak mendapatkan game, tapi ini jelas seperti terlihat menyenangkan!”.

“Jika itu tantangannya, lalu apa hadiahnya?,” tulis pengguna YouTube lainnya yang ikut mengomentari video tersebut, seperti dikutip Daily Mirror semalam (27/10/2016).

Game show aneh ini muncul tak lama setelah ada cuplikan di balik layar yang menunjukkan pelatihan atlet untuk sebuah permainan rakyat Korea Utara awal bulan ini. Cuplikan tayangan televisi itu menampilkan beberapa permainan tradisional rakyat Korea Utara, salah satunya ayunan.

sindo



belum dijatuhi bom nuklir kaya jepang aja udah pada somplak otaknyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh satanic.temple. 28-10-2016 16:27
sebelahblog
anasabila
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.