Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venstarvAvatar border
TS
venstarv
Ruhut: Demokrat Rugi Jika Pecat Saya
Ruhut: Demokrat Rugi Jika Pecat Saya

Jakarta - Partai Demokrat (PD) dikabarkan akan memecat Ruhut Sitompul karena telah mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub Jakarta. Sementara PD sendiri sudah mengusung pasangan ‎Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Meski menegaskan PD sebagai partainya yang terakhir, Ruhut menekankan dirinya tak takut dipecat dari PD karena memegang teguh prinsip dan kebenaran yang diyakininya. Independensi dalam membuat pilihan haruslah dihormati dalam era demokrasi.

"Kalau tetap dipecat, nggak ada masalah. Aku akan jadi tokoh independen seperti Ahok. Nyatanya rakyat masih mencintai dia," kata Ruhut Sitompul, Jumat (28/10).

Lagipula, Ruhut menilai PD yang harusnya berpikir berkali-kali jika ingin memecat dirinya. Sebab, sebagai seorang yang punya kapasitas serta kapabilitas, Ruhut merasa dirinya adalah salah satu pendorong naiknya elektabilitas partai. "Hati-hati partai yang memecat Ruhut lho. Oplahnya gede," imbuhnya.

Buktinya, dia mengaku sudah ada beberapa parpol yang bersedia menampungnya jika dipecat dari keanggotaan Demokrat. Namun, dia menolak untuk menyampaikan partai mana yang meminangnya.

http://www.beritasatu.com/aktual/395...ecat-saya.html

horas bangggg emoticon-Leh Uga
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.