Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe

sincolonyAvatar border
TS
sincolony
Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe
Quote:



1. G.I. Joe
Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe

G.I. Joe merupakan mainan original dari Hasbro yang bertemakan militer. G.I. sendiri merupakan singkatan dari Goverment Issue yang merupakan istilah standar bagi tentara Amerika Serikat, terutama angkatan darat. Sebelumnya, mainan G.I. Joe pernah hadir di layar lebar melalui film G.I. Joe Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retalitation. Dalam Hasbro Cinematic Universe, dikabarkan bahwa G.I. Joe akan menjadi sentral kisahnya.


2. Transformers

Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe
Transformers, mainan berbentuk Mecharobo ini mengisahkan tentang dua grup alien yang berasal dari planet Saibertron, yaitu grup ‘hero’ Autoboots yang dipimpin oleh Optimus Prime dan dan grup ‘villain’ Deceptions yang dipimpin oleh Megatron. Menariknya, para robot ini memiliki kemampuan untuk merubah wujud mereka menjadi benda-benda yang ada di bumi, seperti mobil, pesawat, tank dan lain sebagainya.

Di tahun 2017 mendatang, kita akan melihat film ke-5 dari franchise Transformers. Namun, tidak hanya berhenti sampai situ saja, karena ternyata franchise film ini masih akan berlanjut hingga Transformers 8. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Stephen J. Davis, sang pimpinan Hasbro, yang mengatakan bahwa Transformers masih menyisakan 3 sekuel berikutnya.

3. Micronauts
Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe

Micronauts adalah mainan produksi Hasbro yang menceritakan tentang sekelompok robot yang mempunyai kemampuan mikroskopik. Para robot ini adalah pejuang berukuran sub-atomik yang ingin membasmi kejahatan. Micronauts banyak diprediksikan akan menjadi film pembuka franchise ini, mengingat Tom Wheeler, penulis naskah film Puss in Boots dikabarkan sudah mulai mengerjakan cerita film ini yang mengantikan posisi Rhett Reese dan Paul Wernick (Deadpool, Zombieland).


4. M.A.S.K. (Mobile Armored Kommand)


Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe

Mainan ini sebelumnya pernah diangkat menjadi serial animasi dengan judul yang sama yang menceritakan tentang sekelompok manusia yang tergabung dalam organisasi M.A.S.K.. M.A.S.K. memiliki tujuan untuk membasmi organisasi jahat bernama V.E.N.O.M. (Vicious Evil Network of Mayhem). Setiap anggota V.E.N.O.M. menggunakan topeng keren yang berbeda-beda dan memiliki berbagai kendaraan yang bisa berubah bentuk. Contohnya adalah helikopter yang bisa berubah menjadi pesawat jet atau mobil yang bisa mengeluarkan berbagai persenjataan canggih. Sama seperti pesaingnya, para anggota M.A.S.K. pun memiliki berbagai alat canggih yang pasti akan keren jika diwujudkan dalam film. Sayangnya, sampai artikel ini ditulis belum ada informasi apapun terkait jadwal rilis maupun cast filmnya.


5. ROM: SpaceKnight


Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe
ROM: Space Knight adalah mainan Hasbro yang sebelumnya pernah diadaptasi dalam komik. ROM: SpaceKnight menceritakan tentang seorang manusia yang dapat berubah menjadi sebuah robot yang bertugas di luar angkasa. Manusia tersebut menjaga luar angkasa sekaligus membela planet Gladiator dari invasi Dire Wraiths. Ya, bisa dikatakan bahwa ROM: SpaceKnight adalah Guardian of the Galaxy versi Hasbro.


6. Visionaries
Mainan Hasbro Ini akan Diangkat ke Layar Lebar dalam Hasbro Cinematic Universe


Visionaries mewakili dunia magis dalam Hasbro Cinematic Universe. Visionaries sendiri mengisahkan tentang sekelompok manusia yang memiliki kemampuan magis dan supranatural. Cerita dalam Visionaries cukup menjanjikan aksi yang memukau, karena setiap karakternya mampu mengeluarakan sihir berbentuk hewan, raksasa dan sebagainya. Bagi kamu yang suka film-film bertema sihir, film Visionaries ini sangat patut kamu nantikan loh.




Itulah beberapa mainan produksi Hasbro yang akan diangkat ke layar kaca dalam Hasbro Cinematic Universe. Kamu bisa membahas lebih banyak tentang proyek film ini atau koleksi mainan Hasbro di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality yang sedang hits.

----
This article was first published on Colony Blog
----

Baca juga


- 3 Anime Bernuansa Game yang Sebaiknya KAmu Tonton.
-Ketahui Kekuatan dan Kelemahan Para Anggota Justice League Ini.
Karakter Anime Ini Juga Seorang Kolektor Loh.
- 4 Film Pixar yang Akan Rilis Sampai tahun 2020
- Kamu Berkacamata? Coba 5 Variasi Kacamata ini Untuk Membuatmu Tampil Beda
- Kevin Feige: Captain Marvel adalah Pahlawan Terkuat Marvel
- Siswi SD Habiskan 90 Juta Rupiah untuk Main Pokemon Go
- GTA HAdir dalam Versi VR
- 7 Aktor Ini Hampir Memerankan Superman di Layar Lebar.
- Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Membeli PS VR.
-7 Game Online yang Tidak Kalah Keren dari Overwatch.
- Tekken 7 Hadirkan Karakter dan Fitur Baru
- Berbagai Macam Tongkat Sihir dalam Serial Harry Potter yang Bisa Kamu Koleksi.
- Mainan Koleksi Doctor Strange
-Keren! Pokemon dalam Bentuk Perhiasan.
Diubah oleh sincolony 29-10-2016 09:07
0
4K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.