Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Deretan Artis di Barisan Ahok Terus Bertambah
TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Deretan artis ternama yang memberikan dukungan kepada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat terus bertambah.
Setelah nama Sophia Latjuba, Addie M.S., pelawak tunggal Mongol Stres, dan Titi Rajo Bintang, terdapat beberapa nama artis ternama lainnya yang akan memenangkan Ahok dan Djarot. Termasuk pebulu tangkis legendaris Ricky Ahmad Subagja.

"Setelah Sophia Latjuba, ada nama Ayu Azhari, aktris yang juga kekasihnya Ello (Marcelo Tahitoe) Aurelie Moeremans, dan yang dulunya atlet Ricky Subagja juga akan mendukung Ahok," ucap Wakil Ketua Tim Pemenangan Wibi Andrino di kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).
Diikutsertakannya para artis ternama, lantaran dinilai dapat mempermudah memberi penjelasan kepada warga Jakarta tentang visi-misi yang dicanangkan Ahok dan Djarot.

"Mereka kan berpengaruh. Mereka punya penggemarnya masing-masing, itu lebih mempermudah menjelaskan kepada orang yang suka dulu, dibandingkan orang yang dari awal emang sudah enggak suka. Sosok ketokohan masih kepakai lah di Indonesia," ucap Wibi.

Selain menggerakkan artis-artis ternama, ucap Wibi, partainya juga akan membentuk pembina teritorial. Nantinya, kader-kader Nasdem akan turun ke warga untuk menggalang pemilih Ahok dan Djarot.
"Kita membentuk pembina teritorial dari DPR, DPRD, dan tokoh-tokoh Nasdem turun ke bawah semua. Tujuannya, untuk menggalang pemilih Ahok dan Djarot," kata Wibi. (Tribunnews.com/Dennis Destryawan)
http://jateng.tribunnews.com/2016/10...erus-bertambah

Deretan Artis di Barisan Ahok Terus Bertambah banyak dan terus bertambah gan. Ayo siapa lagi yang mau nambah silakan merapat. Siapa cepat dia dapat. Salam 2 jari gan
Deretan Artis di Barisan Ahok Terus Bertambah
Salam 2 jari, salam 2 periode, ingat2 bulan 2 coblos no 2, ada 2 gambar @basuki_btp & Djarot #BaDja2Damai Kampanye Damai pic.twitter.com/0v1jyjghhS
Deretan Artis di Barisan Ahok Terus Bertambah
Cari yang teruji dan terbukti ya mesti teliti
Deretan Artis di Barisan Ahok Terus Bertambah
emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh soldierjakarta 31-10-2016 05:09
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
37
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread662Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.