Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Kericuhan Warnai Kemenangan West Ham United Atas Chelsea
West Ham United mengutuk keras kericuhan yang terjadi di tribun penonton saat The Hammers menang 2-1 melawan Chelsea dalam lanjutan Piala Liga Inggris putaran keempat, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Di pertandingan semalam, setidaknya banyak kursi yang dicopot dan dilemparkan guna dijadikan senjata sebagaimana petugas keamanan kesulitan menjaga sikap kedua belah fans yang berseberangan.



Kericuhan juga pernah terjadi ketika tim tuan rumah menjamu Watford dan Middlesbrough – yang mana dibarengi dengan performa buruk di lapangan – dan itu membuat awal kehidupan West Ham di Olympic Stadium tampak sulit menyusul keputusan mereka meninggalkan Upton Park musim lalu.

Menanggapi insiden terkini, West Ham lantas memberikan pernyataannya dan berjanji akan membantu pihak berwajib untuk mengadili sang pembuat onar.

“West Ham United dan London Stadium sama-sama mengutuk perilaku buruk yang terjadi saat pertandingan melawan Chelsea malam ini,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

“Selagi permasalahan itu bisa cepat diatasi, pihak klub tidak memberikan toleransi terkait ini dan akan bekerja sama dengan pihak London Stadium 185, Kepolisian Metro dan Chelsea guna mencari individu-individu yang terlibat.

“Seketika berhasil diidentifikasi, mereka yang ketahuan berbuat onar akan dilarang menghadiri laga West Ham untuk seumur hidup dan akan diseret ke pengadilan guna mencegah mereka kembali menyaksikan pertandingan di stadion.”

Sementara itu, juru bicara Chelsea juga menyayangkan kericuhan yang terjadi, dengan menambahkan: “Pihak klub sangat kecewa untuk melihat kejadian itu di akhir pertandingan dan kami mengutuk tindakan tersebut.

“Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh sampai insiden malam ini diselidiki lebih dalam.”

0
11.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.