- Beranda
- Surat Pembaca
BUKALAPAK. COM tidak jujur dan konsisten!
...
TS
dmust
BUKALAPAK. COM tidak jujur dan konsisten!
BUKALAPAK. COM (transaksi 160323923391) telah berbuat kebohongan, kecurangan, serta tidak konsisten dalam menjalankan bisnisnya.
Peraturan dan fasilitas yang tertuang dilanggar sendiri oleh SENSOR
Kesalahan akibat system SENSOR sendiri, tetapi yang menanggung customer / pembeli seperti saya.
Dengan rincian sebagai berikut :
1. Ada biaya pelayanan 1,5% dari transaksi ternyata tidak dapat dikembalikan 100% ke pembeli
2. Pengembalian dana ke Kartu kredit yang berbelit-belit dan mereka memberi janji 14 hari (maksimal)
3. Pembohongan perihal penggantian barang sejenis (padahal banyak barang sejenis di seller/pelapak lain)
4. Transaksi kartu kredit ternyata membuat klausul penggantian barang sejenis tidak berlaku, ini sangat tidak masuk akal, bagaimana bisa logikanya? padahal transaksi kartu kredit merupakan alat pembayaran yang sah.
5. Akibat dari perbuatan SENSOR, customer seperti saya jadi tidak memiliki dana di kartu kredit, barang tidak jadi diperoleh, tidak ada penggantian barang lain sejenis, total mencapai 18 hari tidak dapat melakukan apa-apa. Hanya bisa pasrah menerima nasib jelek dari SENSOR
6. Sampai detik ini belum ada pengembalian dana
7. Coba kita hitung, berapakah dana yang dimakan oleh SENSOR. Misalnya jika per hari ada transaksi 500jt (saya yakin pasti lebih) dan 1,5%nya 7,5jt/hari. Dalam setahun mendapatkan kecurangan transaksi sebesar 2,7M. Belum lagi dana yang molor pengembaliannya. Padahal kesalahan di system SENSOR.
Andai saja SENSOR dapat mengembalikan dana saya dalam 1 hari itu ataupun mengganti barang sejenis (dan terbukti memang ada readystock), tentu masalah selesai dan tidak sepanjang ini.
Terimakasih
Peraturan dan fasilitas yang tertuang dilanggar sendiri oleh SENSOR
Kesalahan akibat system SENSOR sendiri, tetapi yang menanggung customer / pembeli seperti saya.
Dengan rincian sebagai berikut :
1. Ada biaya pelayanan 1,5% dari transaksi ternyata tidak dapat dikembalikan 100% ke pembeli
2. Pengembalian dana ke Kartu kredit yang berbelit-belit dan mereka memberi janji 14 hari (maksimal)
3. Pembohongan perihal penggantian barang sejenis (padahal banyak barang sejenis di seller/pelapak lain)
4. Transaksi kartu kredit ternyata membuat klausul penggantian barang sejenis tidak berlaku, ini sangat tidak masuk akal, bagaimana bisa logikanya? padahal transaksi kartu kredit merupakan alat pembayaran yang sah.
5. Akibat dari perbuatan SENSOR, customer seperti saya jadi tidak memiliki dana di kartu kredit, barang tidak jadi diperoleh, tidak ada penggantian barang lain sejenis, total mencapai 18 hari tidak dapat melakukan apa-apa. Hanya bisa pasrah menerima nasib jelek dari SENSOR
6. Sampai detik ini belum ada pengembalian dana
7. Coba kita hitung, berapakah dana yang dimakan oleh SENSOR. Misalnya jika per hari ada transaksi 500jt (saya yakin pasti lebih) dan 1,5%nya 7,5jt/hari. Dalam setahun mendapatkan kecurangan transaksi sebesar 2,7M. Belum lagi dana yang molor pengembaliannya. Padahal kesalahan di system SENSOR.
Andai saja SENSOR dapat mengembalikan dana saya dalam 1 hari itu ataupun mengganti barang sejenis (dan terbukti memang ada readystock), tentu masalah selesai dan tidak sepanjang ini.
Terimakasih
Diubah oleh si_komo 29-10-2016 16:56
0
4.1K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok