Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sincolonyAvatar border
TS
sincolony
3 Game Baru Ini Diangkat dari Anime Populer
Bermain game memang sangat menyenangkan dan bisa memberikan sensasi seru pada diri kita, apalagi jika game yang kita mainkan diangkat dari judul suatu anime yang kita sukai. Hal tersebut tentu sangat seru karena ketika memainkan game-nya, gamer seolah bisa masuk ke dalam dunia anime yang dia sukai. Ditambah lagi, para gamer juga bisa berperan sebagai karakter favorit dari anime tersebut. Tahun ini, banyak loh anime populer yang diangkat menjadi game MMORPG ataupun game FPS. Apa aja sih game-game itu? Berikut merupakan 3 di antaranya.


1. Attack on Titan: Wings of Freedom
3 Game Baru Ini Diangkat dari Anime Populer

Image by godisageek

Setelah game Attack on Titan: Humanity in Chains kurang mampu menarik perhatian gamer, muncul lagi game Attack on Titan baru yang kali ini dikembangkan oleh Omega Force dan Koei Tecmo. Hasilnya? Ternyata sangat memuaskan. Angka penjualan game ini bahkan sudah mampu mengalahkan game kelas kakap lainnya yang dirilis dalam waktu berdekatan, yaitu Street Fighter V.

Dibandingkan dengan Humanity in Chains, game besutan Omega Force ini mampu memberikan pengalaman bermain yang jauh lebih baik. Hal ini berkat penerapan gameplay-nya yang keren dan gaya visual cel-shading yang membuat gamenya terasa sama dengan versi anime-nya. Selain itu, game ini dihadirkan dalam bahasa Inggris. Hal ini membuat para gamer di luar Jepang bisa lebih mudah memahaminya.

Salah satu fitur keren dalam game ini adalah ODM (Omni-Directional Mobility). ODM memungkinkan karaktermu untuk bergerak cepat atau menghindari serangan Titan dalam battle. Ada juga fitur serangan kombo yang bisa kamu gunakan untuk menghabisi Titan. Menariknya lagi, Attack on Titan: Wings of Freedom memungkinkan gamer untuk merekrut karakter lainnya yang ditemui di arena pertarungan. Game ini juga masih dilengkapi oleh Signal Flare, sebuah fitur dimana kamu bisa memanggil seluruh rekan-rekanmu yang sudah direkrut sebelumnya untuk berkumpul ke tempatmu dan menyerang musuh bersama-sama. Dan fitur terkerennya adalah Titan Shifting, di mana Eren Yeager bisa bertarung melawan para Titan menggunakan mode Rogue Titan. Dalam mode ini, kamu bisa menghancurkan gedung-gedung di sekitar dan mengalahkan Titan dengan cukup mudah. Tentu saja mode tersebut ada batasan waktunya.

Masih banyak keunikan lainnya yang terdapat dalam game Attack on Titan: Wings of Freedom ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba game-nya ya!


2. Ghost in the Shell: First Assault –Stand Alone Complex Online
3 Game Baru Ini Diangkat dari Anime Populer

Image by pcgamer

Ghost in the Shell: First Assault –Stand Alone Complex Online merupakan sebuah game yang diangkat dari anime dengan judul yang sama. Dalam game ber-genre FPS (First Person Shooter) ini, gamer akan berperan sebagai elite augmented soldier yang mengenakan berbagai perlengkapan senjata canggih serta dilengkapi dengan berbagai skill khusus. Para soldier tersebut merupakan karakter-karakter dalam anime aslinya, sehingga keseruan dalam game ini akan semakin terasa terutama bagi para penggemar anime Ghost in the Shell.

Game ini bisa dibilang cukup unik karena dilengkapi fitur Skill Sync, sebuah sistem yang memungkinkan para player untuk mengombinasikan skill yang dimilikinya dengan skill yang dimiliki pemain lain. Selain itu, game ini juga menantang skill berkerja sama yang baik antar pemain serta menuntutmu untuk peka terhadap strake kombinasi kemampuan atau skill. Ya, kamu bisa memanfaatkan Skill Sync untuk mengunduh kemampuan karakter lain dan menggunakannya dalam pertarungan untuk jangka waktu tertentu.

Game ini juga semakin keren dengan adanya Currency (GP) yang bisa memperkuat karaktermu, berbagai macam senjata keren dan varian mode gameplay yang jauh dari kata membosankan.


3. Sword Art Online: Hollow Realization


3 Game Baru Ini Diangkat dari Anime Populer
Image by gematsu

Game yang satu ini memang baru akan rilis di Jepang pada 27 Oktober mendatang. Walaupun demikian, dari beberapa gamer yang sudah mencoba versi beta-nya mengatakan bahwa game ini sangat keren dan jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Ya, sebelumnya memang sudah pernah ada game lain yang mengangkat anime Sword Art Online, seperti Sword Art Online: Infinity Moment, Sword Art Online: Hollow Fragment, dan Sword Art Online: Lost Song.

Game ini dianggap jauh lebih keren karena peraturan baru dalam Battle System-nya. Dengan pengaturan baru ini, pertarungan berlangsung benar-benar dengan dasar action tanpa ada waktu menunggu seperti dalam game Hollow Fragment. Karakter yang kamu mainkan juga bisa menyerang musuh dengan cepat, serta bebas mengendalikan karakter lainnya untuk mendukung dari belakang atau ikut maju menyerang dan merangkai serangan kombo. Selain itu, kamu juga bisa mengubah penampilan karakter, baik itu jenis kelamin, tinggi, berat, ukuran dada, bentuk dan warna mata, bentuk mulut, model dan warna rambut, warna kulit, suara, senjata dan banyak poin kustomisasi tubuh lainnya. Visual game ini juga meningkat cukup pesat dari game sebelumnya loh. Kamu pasti akan merasa lebih enjoy ketika memainkannya karena kekerenan visualnya.



Itu dia beberapa game baru yang diangkat dari suatu anime populer. Kamu bisa bermain game dengan para komunitas pencintanya di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga bisa berburu barang-barang unik untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.
----

This article was first published on Colony Blog



-----

baca juga
- Mengenal Thanos dan Darkseid, Musuh Utama Avengers dan Justice League.
- Batman Arkham akan Diangkat ke Game Virtual Reality.
-Daftar Makhluk Aneh di Film Fantastic Beasts and Where to Find Them.
- 5 Fakta Unik Permainan LEGO
- Berbagai Macam Tongkat Sihir dalam Serial Harry Potter yang Bisa Kamu Koleksi.
- Macam-macam Pesawat Luar Angkasa (Starship) Star Trek Berdasarkan Pemiliknya
-Sonic the Hedgehog dan 3 Video Game Ini akan Dibuat Film Layar Lebar!.
- Mainan-Mainan Bernilai Investasi yang Bisa Kamu Koleksi.
-Ketahui Kekuatan dan Kelemahan Para Anggota Justice League Ini.
Lihat Lebih Dekat Nendoroid Keren dari Anime One Punch Man Ini.
- 40 Fotografi Mainan Terepik Menurut Colony
- Serba Serbi Mengenai Hot Wheels yang Patut Kamu Simak
- 6 Saran dari Colony Buat Kamu yang Sedang Berburu Action Figure
- 10 Starfighter Paling Keren di Star Wars
- 6 Barang Koleksi Star Wars Ini Harganya Melebihi Ratusan Juta Rupiah
- Droid Baru di Rogue One Star Wars Story
Diubah oleh sincolony 22-09-2016 09:45
0
3.2K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.