Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Agus Yudhoyono: Yang Saya Tampilkan Natural, Bukan Bisikan Konsultan

ajstylesssAvatar border
TS
ajstylesss
Agus Yudhoyono: Yang Saya Tampilkan Natural, Bukan Bisikan Konsultan
Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono mengatakan bahwa dia selalu jadi dirinya sendiri di depan masyarakat. Dia tidak secara khusus memoles kepribadian dan gaya komunikasi agar bisa diterima publik.

"Secara natural, pola komunikasi saya akan saya pertahankan seperti ini. Saya senang jadi diri sendiri. Jadi saya tidak lupa besok apa yang saya omongkan hari ini. Karena kalau dibuat-buat dan ada yang bilang itu bisikan dari konsultan, alhamdulillah saya tidak seperti itu," kata Agus saat diskusi tentang Sumpah Pemuda di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Agus mengatakan bahwa dia memang tetap mendengarkan masukan dari banyak pihak. Tapi, dia juga memilah mana yang dijalankan dan mana yang tidak.

"Apa yang saya tampilkan di depan publik adalah natural. Tapi bukan berarti saya tidak mendengarkan masukan, saya selalu dengarkan masukan dari siapapun karena kalau ada yang baik pasti saya lakukan. Namun saya adalah orang yang bisa memfilter hal-hal yang menurut saya itu bukan saya banget," ujarnya.

"Saya tidak mau menyiksa diri saya hanya karena Pilgub kemudian saya menyiksa, menghantam karakter sendiri dan hingga saya berproses tampil di luar diri sendiri," imbuh putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Selama ini, Agus juga termasuk aktif di media sosial. Menurutnya, cara itu juga ampuh untuk menggaet anak muda.

"Penting bagi saya untuk bisa mengajak hati dan pikiran mereka untuk memahami dan menyadari bahwa generasi muda bukan hanya berhak menentukan pilihanya di tanggal 15 Februari nanti tetapi saya mengajak mereka untuk menyadari pentingnya bersama-sama dalam langkah dan perjuangan untuk perubahan," ucap Agus.

Pria berusia 38 tahun ini juga sempat bicara soal definisi 'muda'. Agus menepis anggapan bahwa dia masih terlalu muda untuk berlaga di Pilgub DKI.

"Banyak yang mengatakan saya masih muda, padahal banyak yang lebih muda dari saya. Sehingga kalau saya dikatakan saya terlalu muda ya kurang membaca fakta berarti," pungkasnya.

(imk/bal)


http://m.detik.com/news/berita/d-3332042/agus-yudhoyono-yang-saya-tampilkan-natural-bukan-bisikan-konsultan?_ga=1.109834115.742998278.1448408687


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
mas agus udah klarifikasi nih
kalo masi ada yg bilang pencitraan atau apalah
elo jelas penebar kebencian
entah itu nastak atau nasbung
emoticon-I Love IndonesiaAgus Yudhoyono: Yang Saya Tampilkan Natural, Bukan Bisikan Konsultan
Diubah oleh ajstylesss 28-10-2016 12:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
40
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread662Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.