Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Tunggu Anies, Mahasiswa Ini Rela Hujan-hujanan 2 Jam Sambil Berdiri

samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
Tunggu Anies, Mahasiswa Ini Rela Hujan-hujanan 2 Jam Sambil Berdiri
http://m.detik.com/news/berita/d-3332015/tunggu-anies-mahasiswa-ini-rela-hujan-hujanan-2-jam-sambil-berdiri



Jakarta - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Pelopor Relawan Anies-Sandi Mahasiswa (Plasma) Jakarta menggelar apel siaga di Ragunan, Jakarta Selatan. Selama 2 jam lebih mereka berdiri di bawah rintik hujan menunggu kedatangan Anies Baswedan.

Acara dimulai dengan berbaris melaksanakan apel sekitar pukul 15.45 WIB di Taman Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016). Mereka menyatakan dukungan kepada pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno."Sahabat-sahabat sekalian, kita sudah hujan-hujanan ya, terima kasih. Kita sebagai pelopor di relawan mahasiswa mencoba berpartisipasi di perubahan kepemimpinan Jakarta," kata Ketua Plasma Jakarta Trianza Maulana kepada mahasiswa yang berbaris.Foto: Mahasiswa pendukung Anies-Sandiaga (Noval/detikcom)

Dia mengatakan bahwa Plasma Jakarta terdiri dari berbagai kampus yang di Jakarta. Anies dan Sandi dinilai sejalan dengan apa yang mereka inginkan untuk Jakarta lebih baik."Saya bersama teman-teman yang lain dari berbagai kampus di Jakarta. Kita mencoba mengkonsolidasi apa yang akan kita lakukan buat Jakarta. Kita mengenal Bang Anies Baswedan memiliki nilai-nilai yang sejalan dengan kita untuk Jakarta lebih baik," ucapnya lagi dengan nada tinggi di tengah hujan.Selama dua jam lebih mahasiswa ini menungu Anies yang dikabarkan masih dalam perjalanan. Meski hujan terus membasahi, mereka tetap semangat menyanyikan yel-yel hingga membaca pantun untuk dukungan kepada Anies-Sandi.Jalan-jalan ke Tanah AbangSinggah sebentar di KwitangMari kita berjuangAgar Anies Sandi Menang (miq/miq)


Begini potret mahasiswa kalo pks berkuasa
Yg cewe berjilbab ala pks, yg laki pake baju koko
Homogen dan lebih parah dr komunis
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.