firakusAvatar border
TS
firakus
Perayaan Gelar Juara Dunia Marquez di Sentul

source: https://www.gomotogp.id/wp-content/u...quez-image.jpg

emoticon-Wowemoticon-Wow

Bisa hadir di Sentul dan menjadi bagian dari “Give Me Five”, untuk Marquez menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi ane gan. Sepertinya bukan cuma ane tapi semua orang yang hadir pada acara meet and greet 25 Oktober 2016 kemarin. Para fans yang mendukung dia untuk menjadi juara nampak sangat bahagia bisa melihat langsung si penunggang Repsol Honda no. 93 ini Gan. Walaupun, Pedrosa tidak bisa hadir fans tetap menyambut tim Repsol Honda dengan teriakan gemuruh.
emoticon-Wow emoticon-Wow



Nah, ane pengen berbagi keseruan dan kehebohan acara selebrasi kemenangan juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez ini gan. Mungkin disini ada Kaskuser yang ngefans sama Marquez, tapi gak bisa hadir acara tersebut. Semoga FR ane ini bisa memberikan gambaran kehebohan kemarin ya gan.
Cekidot!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:



Pokoknya buat ane perjumpaan yang singkat dengan Marquez benar-benar menyisakan cerita tersendiri buat ane. Panas terik dan hujan terbayar dengan kepuasan saat bisa berjumpa dengan si Baby Alien no.93 ini gan. Ane bakalan dukung dia terus supaya jadi juara dunia lagi tahun depan.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Sekian FR singkat dari ane, semoga bisa menggambarkan keseruan acara meet and greet kemarin ya gan. Jangan lupa cendol,rate, sama komen kalo berkenaan gan.
Salam,
#GiveMe5
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh firakus 28-10-2016 06:30
0
145.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.