Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liverhampton20Avatar border
TS
liverhampton20
TKP Intan Disiram Air Keras Hanya Beberapa Langkah dari Polsek Buahbatu Bandung


Gadis cantik Intan Novita (22) kini dirawat di RS Hasan Sadikin wajah dan sebagian badannya disiram air keras oleh orang tak dikenal. Pelaku penyiraman tergolong berani dan nekat. Tempat kejadian perkara (TKP) kasus tersebut hanya beberapa langkah dari Mapolsek Buahbatu.

"TKP-nya berjarak 25 meter dari kantor Polsek Buahbatu. Kalau malam memang suasananya sepi di TKP itu," ucap Iptu Sarjana Kanitreskrim Polsek Buahbatu di Mapolsek Buahbatu, Jalan Ciwastra, Kota Bandung, Jumat (28/10/2016).

Intan disiram cairan diduga mengandung zat kimia di depan Toko Sihombing, Jalan Ciwastra, Rabu (26/10) lalu, sekitar pukul 18.30 WIB. Korban saat itu, Intan sendirian mengemudikan mobil selepas mendatangi ruko yang akan dijadikannya usaha studio musik.

Belum jauh pergi untuk menjemput ibunya di rumah, kawasan Rancasawo, Intan berpas-pasan dengan satu unit sepeda motor.

"Ada dua orang berboncengan menggunakan motor. Ketika motor itu menyalakan lampu tanda belok kanan, mobil korban berhenti. Selanjutnya motor begerak mendekat jendela bagian depan sopir atau korban. Nah, korban mengaku posisi jendela sudah terbuka, setelah itu pelaku yang dibonceng menyiramkan cairan diduga zat kimia ke wajah korban," kata Sarjana.

Menurut Sarjana, usai menyiram cairan tersebut, pelaku langsung tancap gas ke arah Jalan Margacinta. Sementara korban meringis kesakitan akibat kejadian tersebut. "Korban keluar dari mobil sambil teriak-teriak 'panas...panas'. Lalu warga menolong dan melaporkan kepada polisi," ujar Sarjana.

Dia menjelaskan, Intan merupakan lulusan salah satu SMA di Kota Bandung yang kini berprofesi sebagai penyanyi kafe. Keterangan ini sekaligus meralat informasi sebelumnya yang disebut Intan sebagai mahasiswi.

"Jadi, korban itu bukan mahasiswa, pekerjaannya sebagai penyanyi. Seringnya diundang di luar Kota Bandung seperti ke Kalimantan, Surabaya dan Jambi. Penyanyi di kafe-kafe," kata Sarjana.

Polisi terus mengumpulkan informasi serta petunjuk lainnya guna mengidentifikasi pelaku dan motif di balik kasus tersebut . Sejauh ini, sambung Sarjana, korban belum memberikan keterangan detail soal kasus yang menimpanya.

Sedikitnya tiga saksi yang di antaranya orang tua korban sudah menjalani pemeriksaan oleh polisi. "Kalau korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Korban belum bersedia memberikan keterangan rinci," tutur Sarjana.

Spoiler for foto si eneng sebelum di sirem:


Spoiler for si eneng setelah di sirem:


http://m.detik.com/news/berita-jawa-...ahbatu-bandung

biasa begini ceweknya php
cowonya baper
cowonya ga terima si cewek deket ma cowo lain
jadi di rusak bagian yang bisa buat cowo lain tertarik
case closedemoticon-Smilie
Diubah oleh liverhampton20 28-10-2016 07:54
0
4.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.