Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cithathaAvatar border
TS
cithatha 
[Field Report] Moto E3 Power : Be Different, Be Top!!!


Assalamu'alaikum..

emoticon-Maaf Aganwati

Halooo agan dan sista..
Selamat datang di thread gue.. emoticon-Selamat
Kali ini thread gue bakal ngebahas tentang FR [Field Report]dari acara launcing Moto E3 Power "Moto is Back" #PowerBeingDifferent.. emoticon-Selamat

Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 di Empirica, SCBD, Sudirman. Temanya colorfull banget, makanya pas masuk liat ruangannya wuiihhh cantik dengan warna2 yang cerah. Mereka ingin tampil berbeda dengan ponsel2 motorola yang sebelumnya, maka dari itu mereka kasih banyak kelebihan yang bikin kita sebagai penggemar ponsel betah.

Gue gag bakal cerita dari awal gue berangkat dari rumah gan wkkwkk bisa gag kelar2 ni FR kalo gue cerita dari awal gue mandi sampe berangkat. Jadi gue bakal share intinya aja, hehehe.

So, here we go.. emoticon-Gotta catch 'em all!



Quote:

Dengan kembalinya motorola dari tidur panjangnya, dengan smartphone androidnya ini, mereka membuktikan bahwa siap untuk bersaing dengan para pelakon pasar lainnya dikancah gadget. Muncul dengan menawarkan gaya dan fitur berbeda yang jauh lebih canggih, Moto E3 Power berani tampil beda dan siap mendapatkan urutan nomor satu dihati para fansnya.

Nah, gan..... Dengan harga cuma Rp 1,899,000 kita bisa dapet fitur yang keren abis dan teknologi yang bagus juga. Mungkin kemunculan Moto E3 Power ini bisa mengobati kerinduan kita yang ngefans sama Motorola yang selama ini hampir gag kedengeran. Jadi.. Yuk kita sambut Moto E3 Power "Moto Is Back!". emoticon-Gotta catch 'em all!


Diubah oleh cithatha 28-10-2016 10:04
0
3.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.