acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Polisi Buru Pelaku Perusakan Mobil Saat Iringan Jenazah di Kokas
Jakarta - Polisi telah menerima laporan kasus perusakan mobil oleh iringan jenazah di depan Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Kini pelaku sedang diburu.

Korban yang diketahui bernama Rahmat Situmorang (35) tengah mengemudikan mobil Avanza putih bernopol B 2836 SXP. Dalam perjalannya, mobilnya dirusak oleh iring-iringan mobil jenazah ke TPU Menteng Pulo, lantaran tidak memberi akses jalan.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.45 WIB, di depan Mal Kota Casablanca (Kokas), Jl Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016). Saat itu lalu lintas tengah padat merayap.

"Tadi korban sudah melapor ke polsek, anggota sudah ke lapangan untuk mencari para pelaku," ujar Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin dikonfirmasi, Kamis (27/10/2016).



Nurdin mengatakan hingga kini identitas pelaku belum diketahui. Pihaknya juga memastikan laporan tersebut akan diproses.

"Ini sedang kita lidik pelakunya, motif belum tahu karena masih proses pencarian," bebernya.

Sebelumnya rombongan iring-iringan yang mayoritas menumpang motor langsung mencegat mobil karena tak diberi jalan. 10 Orang dari rombongan langsung turun dari motor mereka. Mereka memarah-marahi pengendara mobil itu.

Bahkan, salah seorang dari rombongan sempat menaiki mobil dan menendang kaca mobil depan hingga pecah. Aksi tersebut sempat mengundang reaksi warga sekitar. Lalu lintas menjadi macet.



Aksi tersebut hanya berlangsung selama 15 menit. Rombongan iring-iringan jenazah langsung pergi begitu saja setelah memecahkan kaca. Mereka melaju ke TPU Menteng Pulo. Sementara pengendara mobil yang tidak keluar dari mobilnya akan pergi ke kantor polisi.

"Tadi saya lagi jalan ada iring-iringan jenazah. Saya sudah minggir tapi tetap saja saya dipukulin dan saya nggak terima," kata pengemudi yang langsung pergi ke kantor polisi.

Sumur: http://news.detik.com/berita/d-33311...nazah-di-kokas

Tu rombongan lelayu apa geng motor lagi konvoi...anjjjeennkk kelakuan anak alay skr makin menjadi-jadi...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh acabindonesia 27-10-2016 10:54
0
9.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.