Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Sandiaga Uno: Pilkada Bukan Lapangan untuk Saling Jegal

bukanpanasbungAvatar border
TS
bukanpanasbung
Sandiaga Uno: Pilkada Bukan Lapangan untuk Saling Jegal


Jakarta - Sandiaga Uno kerap menyuarakan pilkada damai. Meski kerap mengkritik petahana, Sandiaga menyerukan agar pilkada tidak dijadikan arena untuk saling menjatuhkan.

"Pilkada bukanlah tempat bertarung untuk memecah belah. Bukan juga lapangan untuk saling jegal. Pilkada adalah perayaan kebersamaan. Kesempatan untuk maju bersama," tulis Sandi.

Pernyataan tersebut disampaikan Sandi lewat akun Instagram-nya sandiuno seperti dilihat detikcom, Rabu (26/10/2016). Dia sambil mengunggah fotonya bersama pasangannya bakal calon gubernur Anies Baswedan memberikan 'salam bersama' saat acara pengundian nomor urut di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (25/10).

Sandi ingin agar Pigub DKI Jakarta 2017 berlangsung lancar dan damai. Karena itu lah dia, Anies dan tim pemenangannya mengkampanyekan 'salam bersama'.

"Karena itu, salam kami adalah Salam Bersama. Mengangkat tangan kanan setinggi bahu, dengan lima jari yang terbuka tak saling rapat sembari berucap 'Salam bersama!' Kami ajak seluruh warga untuk menyambut salam itu dengan mengangkat tangan dengan lima jari terbuka dengan mengucap "Maju bersama!" #SalamBersama #MajuBersama #AniesSandi," tulis Sandi.

sumber

dari semua calon cuma anies-sandi yang kampanyenya paling adem emoticon-Smilie
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.