Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elitefuhrerAvatar border
TS
elitefuhrer
Indosat Sering Broadcast SMS Promo
Saya pemilik nomor indosat dari tahun 2005. Sekitar sebulan yang lalu saya mengeluhkan nomer indosat im3 saya sering mendapatkan sms promo. Sebenarnya hal ini sudah berlangsung lama, tetapi belakangan ini semakin sering. Dalam sehari 2-3 kali saya mendapat sms promo. Keluhan saya sampaikan melalui twitter ke @IndosatCare. Responnya cukup cepat dan hari itu juga saya mendapatkan kepastian bahwa nomer saya tidak akan mendapat sms promo lagi.

Sekitar seminggu saya sudah tidak mendapatkan sms promo lagi, tetapi hal ini hanya berlangsung sekitar seminggu. Beberapa hari berikutnya saya semakin sering mendapatkan sms. Saya terus komplain via twitter, tetapi tidak pernah ada solusi permanen.

12 Oktober 2016, saya mengeluhkan lagi via twitter, hari itu juga saya mendapat respon “Kartu anda sudah diberhentikan dari sms broadcast indosat”
13 Oktober 2016, saya mendapatkan sms “Pelanggan yth, layanan sudah diberhentikan dan nomor anda sudah di blacklist”
16 Oktober 2016, Saya mendapatkan sms promo lagi “paket kuota internet 1.5GB berlaku sebulan hanya Rp20rb…”. Hari itu saya mendapat 3x sms.
18 Oktober 2016, saya mendapatkan sms promo lagi “Hari terkahir untuk mendapatkan paket data…”. Hari itu 2x sms. Saya komplain via twitter dan nomor saya mendapatkan sms “keluhan bapak/ibu sudah kami tangani. Saat ini sudah dihentikan sms broadcast…”
19 Oktober 2016, jam 07:50 saya mendapat sms promo lagi. Akhirnya saya komplain ke call center 185, diterima oleh Shely (seli). Menurut Bu Shely, keluhan akan diselesaikan dalam 1x24 jam dan dipastikan tidak akan menapatkan sms promo lagi. Saya juga komplain via twitter.
Jam 08:19 saya mendapat sms promo, 2x sms.
Jam 09:46 saya mendapat sms promo lagi.
Jam 09:51 saya mendapat sms tanggapan atas keluhan saya, “pelanggan yth, layanan sudah dihentikan dan nomor anda sudah di blacklist.

20 Oktober 2016, jam 11:08 saya mendapat sms “pelanggan yth, permintaan berhenti berlangganan konten sudah dihentikan”. Hari itu 2x sms.
21 Oktober 2016, saya mendapatkan sms promo lagi “hari terakhir utk mendapatkan data…” saya keluhkan lagi via twitter, dengan respon “Hai kak. Hari ini dapat sms lagi ya? Kita bantu cek dulu saya. Tq ^Nila”. Saya tidak mendapat follow up lagi atas keluhan saya.
Hari ini (24 Oktober 2016), saya mendapatkan sms promo lagi “Hanya Rp30rb utk 3 bulan pertama…”
Semoga Indosat punya itikad baik untuk dapat menyelesaikan keluhan ini, karena saya sudah cukup terganggu dengan sms promo pake data/kuota ini. Untuk informasi, nomor saya ini tidak pernah daftar paket data karena saya pasang di hp yang tidak support internet. Terima kasih.
Sudiono (085******932)
Jl. Merdeka, tangerang
Email : sudiono11@gmail.com


Diubah oleh elitefuhrer 26-10-2016 04:00
0
5K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.