Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agusudinyonoAvatar border
TS
agusudinyono
BNN Minta Ahok Berani Tutup Tempat Hiburan yang Terbukti Jual Narkoba
BNN Minta Ahok Berani Tutup Tempat Hiburan yang Terbukti Jual Narkoba
Surabaya - Badan Narkotika Nasional (BNN) meminta kepada pemerintah daerah konsisten dalam pemberantasan peredaran barang pembunuh itu. Salah satu yang kena sentil BNN adalah Pemprov DKI Jakarta.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas) menyentil Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok untuk bersikap tegas dalam menertibkan peredaran narkoba di tempat hiburan malam di Ibu Kota.

Buwas mengaku memiliki pengalaman dengan Ahok. Menurut Buwas, Ahok pernah menyatakan akan menutup tempat hiburan malam jika terbukti ada praktik peredaran narkoba.

"Pak Buwas kalau ketangkep (tempat hiburam malam) ada narkobanya saya tutup. Saya bilang terima kasih, saya semangat," ungkap Buwas saat pertemuan dengan media di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu (26/10/2016) malam.

Karena mendapat dukungan dari Ahok, BNN pun semangat melakukan operasi di tempat hiburan malam. Dan BNN berhasil menangkap adanya peredaran barang terlarang itu. Namun kenyataan janji Ahok tidak terbukti.

"Tempat hiburan telah kita razia berkali-kali. Pak Gubernur tidak konsisten. Jeprat jepret dapet, lho kok enggak ditutup," kata Buwas dengan gayanya yang ceplas-ceplos di acara yang diselenggarakan BNNP Jatim ini.

BNN, kata Buwas, tentu merasa kecewa karena Pemprov DKI Jakarta tidak menutup tempat hiburan malam yang terbukti menjadi lokasi peredaran narkoba.

"Alasannya ada kaitannya dengan ini itu, kan sama saja. Saya bilang kepadanya, ada peraturan daerah (perda). Saya sudah siapkan 50 ekor anjing pelacak untuk melacak. K-9 kita hebat lho," tegas Buwas.

Dalam acara yang dihadiri Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji dan perwakilan dari Kodam V Brawijaya dan Gartap III, Buwas berharap seluruh pemerintah daerah ikut memberantas narkoba secara konsisten.

"Kita omdong (omong doang), tidak konsisten. Kita harus serius. Jangan lips service," tegas Buwas berapi-api.


Sambel Terasi

Mungkin Pak Buwas sangking serius nya ngehajar Narkoba , Jadi Lupa baca Berita emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Mile's Ditutup
Mile's 2
Stadium
Stadium di tutup karena Ahok ada Bekingnya
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.