Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Di Depan Anak-anak Yatim, Anies Baswedan: Kami Ingin DKI Beradab Kembali

sujahtera.fehrrAvatar border
TS
sujahtera.fehrr
Di Depan Anak-anak Yatim, Anies Baswedan: Kami Ingin DKI Beradab Kembali
Jakarta - Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara santunan kepada anak-anak yatim. Anies yang berbaju koko putih dan berpeci hitam disambut oleh masyarakat di lokasi.

Acara santunan anak yatim digelar di Masjid Jami Al Abidin, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (26/10/2016) malam. "Marhaban ya nurul aini," dendang para remaja masjid sambil menabuh rebana.
Puluhan jemaah menyambut Anies dengan musik marawis. Di dalam sudah ada sekitar 200 anak yatim. Tak lama kemudian, Anies menyampaikan sambutan.

"Saya mohon diberi kemudahan untuk membawa amanah ini (mejadi cagub DKI), amanah ini tidaklah mudah. Kami mohon doa restunya kepada jemaah semua agar bisa melaksanakan amanah ini," kata Anies dan diperhatikan dengan seksama oleh para hadirin.

Dalam acara ini, hadir pula pimpinan Masjid Jami Al Abidin, Habib Abdullah bin Umar Banahasan, juga ketua pelaksana acara Muhammad Farid. Anies juga mengutarakan tekadnya bila terpilih mejadi gubernur Jakarta, dia akan mengembalikan suasana keberadaban di Ibu Kota.

"Kami ingin tidak hanya memajukan kotanya. Kalau hanya memajukan kotanya, itu sudah banyak. Tapi saya ingin tidak hanya kotanya saja yang maju. Saya juga ingin membahagiakan warganya. Kami ingin mengembalikan kota ini menjadi beradab," kata Anies.

http://m.detik.com/news/berita/d-3330271/di-depan-anak-anak-yatim-anies-baswedan-kami-ingin-dki-beradab-kembali?_ga=1.232685471.1238080389.1453127611


========

emoticon-Wkwkwk

konkritnya untuk membahagiakan warganya program ny apa nies?? dilukis? emoticon-Cape d... (S)

trus jaman kapan kota jkt beradab?, biar ada perbandingan dgn keadaan kota JKT sekarang emoticon-Big Grin
Diubah oleh sujahtera.fehrr 26-10-2016 15:27
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.